oleh

Kaos Kaki Termahal Di Dunia

Kaos Kaki Termahal Di Dunia merupakan sebuah prusahaan mode asal Jerman membuat 10 pasang kaus kaki yang dibuat dengan memakai bahan wol yang sangat langka di dunia, oleh karena itu perusahaan ini mengkalaim jika kaus kaki yang mereka buat ini merupakan kaus kaki termahal di dunia, harga perpasangnya saja di jual dengan harga Rp 14 juta. baca juga Salah Satu Sepeda Tercepat di Dunia dan Jembatan Terpanjang Di Dunia

Produsen spesialis kaus kaki Jerman, Falke baru-baru ini meluncurkan kaus kaki paling mahal di dunia sebagai bagian dari koleksi musim musim dingin mereka. Kaus kaki ini dijual seharga $ 1200 atau setara dengan 14 juta rupiah. Kaus kaki ini dijual terbatas, hanya 10 pasang dan terbuat dari wol paling langka dan paling mahal di dunia yakni wol Vicuna. Selain itu bulu hewan langka ini hanya bisa di cukur setiap 2 tahun sekali sehingga wajar jika kaus kaki ini memiliki hara selangit.

Vicuna adalah wol paling langka dan mahal di dunia. Wol ini lebih lembut, ringan, dan hangat dibandingkan wol lainnya kata Falke menulis dalam lamannya. Mereka juga mengklaim, kaus kaki ini menjadi satusatunya yang dibuat dari hewan langka

Vicuna adalah hewan nasional Peru, sepupu jauh dari Llama dan nenek moyang Alpaca. Makhluk unik ini terancam punah dan hidup di dataran tinggi di Andes, sehingga sangat susah untuk mendapatkan wol mereka. Mereka gak bisa dijinakkan, sehingga semua wol yang diambil berasal dari hewan liar yang ditangkap dan dicukur setiap 2 tahun sekali. Setiap hewan hanya menghasilkan sekitar 1 pon dari wol, membuat kain sangat langka.

Wol Vicuna adalah yang terbaik dari semua serat yang berasal dari hewan, dengan diameter hanya 12 mikro – meter. Kaus kaki Falke Vicuna hanya tersedia dalam 1 warna yakni cokelat keemasan, warna alami hewan.

Kaus kaki mewah itu dikemas dalam kotak kayu, selain meluncurkan 10 pasang kaus kaki, Falke juga sudah mengumumkan peluncuran 20 pullover (sweater yang digunakan seperti kaos) Vicuna dengan harga US $ 3000, dibuat dari kain yang sama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INFO UPDATE