oleh

Johnson, Jagoan Tank Yang Selalu Jadi Langganan Banned Di Ranked Match

Johnson Mobile Legends – Belum genap 2 bulan pahlawan Moskov dirilis pada tahun 2017, ketika itu developer Moonton menyatakan dalam situs resminya bahwa pahlawan gres bertipe tank akan segera dirilisnya dalam beberapa pekan kedepan. Jika Anda pecinta film transformer, maka pahlawan Johnson Mobile Legends ini hampir menyerupai dengan kemampuan transformer, baik dalam segi bertahan yang maksimal, Johnson juga dijuluki sebagai hero Autobot.

Setelah diriview dari beberapa situs resmi dan youtube resmi milik Moonton, pahlawan Johnson sepertinya yaitu spesialis mesin yang selalu membawa kunci inggris raksasa kemana saja sebagai senjatanya. Selain itu, beliau juga membawa tameng raksasa sebagai pelindungnya, Tak heran jikalau membuatnya menjadi sosok tanker yang memiliki pertahanan tinggi. Berbeda halnya dengan pahlawan tank Mobile Legends lainnya, dimana Johnson memiliki kemampuan unik yang tentu akan menciptakan anda tergila-gila untuk menggunakan jasanya. Nah, berikut ini beberapa kemampuan yang dimiliki oleh sang Johnson Autobot.

Baca juga: Cara Cheat Mobile Legends yang Dijamin Work 100%

Kemampuan Hero Johnson Mobile Legends

1. Electro Airbag
Electro Airbag merupakan sebuah kemampuan pasif dari pahlawan Johnson yang sanggup dibilang termasuk kemampuan bertahannya yang paling kuat. Saat HP milik Johnson turun drastis dikarenakan serangan musuh, maka beliau akan secara otomatis mengaktifkan pelindung listrik untuk melindungi dirinya sendiri. Pelindung inilah yang akan memperlihatkan “shield”, sehingga menjaga Johnson dari serangan musuh-musuhnya.

2. Iron Sack
Iron Sack yaitu sebuah Skill pertama yang sanggup mengalirkan listrik ke senjata yang dibawanya. Kemudian pukulan Johnson selanjutnya ini akan memperlihatkan damage embel-embel dan memperlihatkan efek slow pula. Jika musuh sebelumnya telah memperoleh efek slow, maka pukulan tersebut tentu akan memperlihatkan efek stun.

3. Missile Tackle
Missile Tackle yaitu skill kedua milik Johnson dimana termasuk kategori AoE yang sangat kuat. Johnson akan meluncurkan 3 misil sekaligus yang terdapat di perisainya untuk menyerang semua musuh di jangkauannya. Selain itu, memperlihatkan magic damage yang tidak mengecewakan cukup besar, serta efek slow pada semua musuh yang terkena misil tersebut.

4. Rapid Touchdown
Rapid Touchdown yaitu skill terakhir Johnson untuk berubah bentuk menjadi monster truck autobot. Nah, dalam mode bentuk ini Johnson sanggup bergerak dengan sangat cepat, sehingga bisa menjemput satu tim mitra untuk berkendaraan bersama, bagaimana amazing kan? Ditambah ketika mode bentuk autobot ini, pahlawan Johnson bisa menabrak musuh yang memperlihatkan damage dan stun secara AoE. Namun ketika menabrak objek, maka Johnson akan otomatis kembali ke bentuk semula.

Dari kemampuan yang telah kami paparkan diatas, terperinci Anda sudah bisa mengira-ira menyerupai apa sih tugas Johnson ketika di medan pertempuran. Menurut kami Johnson lebih mengarah kepada sosok crowd-control atau ganker. Dengan dibekali skill Rapid Touchdown, beliau dan mitra satu lane bisa melaksanakan ganking ke lane lain dengan cepat dan sangat mudah. Ditambah efek stun dari Rapid Touchdown terperinci menambah kemungkinan berhasil ganking yang Anda lakukan.

Ohya, skill Kombo Missile Tackle dan Iron Sack bisa sangat berkhasiat untuk memperlihatkan stun kepada lawan, sehingga akan mempermudah Johnson dan kawannya untuk menaklukan musuh. Kombo Missile Tackle ini bisa pula dipakai untuk meloloskan diri dari pahlawan musuh yang tergolong berbahaya.

Johnson Mengalami Remake
Sebelum diremake (diperbaharui kembali), pahlawan Johnson yaitu pahlawan tank yang jarang dipakai oleh pemain MLBB. Namun sehabis mengalami remake dari desain pahlawan serta skill, kesudahannya pahlawan ini mulai banyak diminati, bahkan menjadi rebutan para pecinta tank.

Hal itu tidak lepas dari Crowd-Control yang bisa melaksanakan pindah posisi secara cepat dengan ultinya. Serta demage yang dihasilkan ketika menabrak musuh dengan ultinya, maka tak heran jikalau tank Johnson sampai Season 8 ini sering kali dibanned pada Ranked Match. Berikut gambar Johson sehabis di remake:

Nah, itulah review Johnson pahlawan Tank Mobile Legends yang sanggup kami paparkan untuk segenap pembaca sekalian. Semoga bermanfaat dan menambah kecintaan kalian kepada pahlawan super kebal yang satu ini ya!

INFO UPDATE