oleh

Jenis Jenis Batu Akik Kecubung

Batu kecubung merupakan salah satu batu akik yang memiliki pengasih, batu ini sendiri memiliki ciri khas warna yang berbeda yakni warna jenih atau condong ke warna transparan. Batu akik kecubung memiliki sangat banyak kegunaan, seperti untuk mencari pekerjaan, penghasilan, jodoh dan masih banyak lagi. tetapi setiap batu akik kecubung memiliki khasiat masing­masing. hal ini terjadi karena didalam batu itu hanya bisa diisi oleh do’a yang cocok saja. sehingga gak semua batu akik kecubung memiliki manfaat atau khasiat yang sama. Macam dan jenis batu kecubung Batu akik kecubung sendiri dibagi menjadi beberapa macam, berikut ini aku akan coba mengulas sedikit tentang macam batu akik kecubung dan manfaat yang diberikan kepada penggunanya.

Batu Akik Kecubung Air

Batu Akik Kecubung Air

Macam batu akik kecubung yang pertama merupakan batu kecubung air, batu indah ini dinamakan air karena memiliki warna yang hampir mirip dengan air yakni bening atau jernih, batu akik kecubung air ini sendiri memiliki khasiat untuk membuat prana dan sumber inspirasi yang baru.

Batu Akik Kecubung Rambut

Batu Akik Kecubung Rambut

Batu akik kecubung rambut, memiliki kontur warna yang khas yakni terdapat satu buah plak serabut seperti rambut berada didalamnya. Batu permata indah ini memiliki khasiat yang besar, yakni untuk memberikan 1 buah semangat hidup bagi penggunanya (gairah hidup), sehingga pengguna betu ini setiap harinya akan lebih bersemangat dalam menjalani hidup ini.

Batu Akik Kecubung Tea

Batu Akik Kecubung Tea

Batu akik lebih lanjut merupakan batu akik kecubung tea, untuk teksture warna dari batu akik ini adalah kecoklatan bening seperti teh atau tea. Batu akik kecubung tea ini memiliki kegunaan untuk memberikan jiwa ketenangan bagi pera penggunanya, seperti saat dilanda satu buah masalah yang besar, maka dengan memakai batu ini hati mereka akan lebih terasa nyaman dan tenang dalam menghadapi masalah itu, sehingga terlihat lebih berwibawa.

Batu Akik Kecubung Wulung

Batu Akik Kecubung Wulung

Macam batu akik kecubung yang terakhir adalah batu akik kecubung wulung. Jenis batu akik kecubung wulung ini paling banyak dicari oleh para kolektor batu mulia, karena batu ini memiliki warna yang sangat indah, dan keberadaanya sangat jarang atau langka. Khasiat dari batu kecubung wulung ini adalah untuk menghindarkan pengguna dari sebuah kekuatan jahat, seperti santet, pelet dan kekuatan setan lainya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INFO UPDATE