oleh

Jenis dan Khasiat Batu Akik Sulaiman

Batu Akik Sulaiman dipercaya memiliki khasiat bisa meningkatkan daya kerja otak dan menambahkan kecerdasan penggunanya. Selain itu ada yang mempercayai sebagai batu keberuntungan dengan segala mitos dan keyakinan. Kegunaan dan khasiat batu akik sulaiman yang paling terkenal adalah bisa memberikan kecerdasan bagi si pemilik, sehingga banyak dicari dan diminati masyarakat Indonesia.

Batu Akik Sulaiman merupakan salah satu jenis batu akik dengan warna yang indah dan menawan. Ada yang berwarna kuning, ada juga yang berwarna merah sampai kombinasi dari kedua warna itu. Corak dari batu akik Sulaiman juga berbagai. Ada yang punya kombinasi warna-warna cantik dan bergaris-garis seperti pelangi. Selain keindahan batu sulaiman yang menawan, Batu Akik Sulaiman juga menjadi daya tarik tersendiri bagi batu ajaib ini.

Khasiat Batu Akik Sulaiman sangat terkenal di kalangan penggemar batu mustika. Hal ini merujuk pada nama batu ini. Batu Sulaiman, sesuai namanya batu akik ini berita nya merupakan batu serupa yang dikenakan oleh Nabi Sulaiman. Terlepas dari berita itu, Batu Akik Sulaiman ini memang memiliki corak warna yang cantik sehingga wajar apabila banyak orang yang menyukainya untuk dijadikan hiasan kalung, cincin, dan sebagai nya.

Batu Akik Sulaiman dipercaya memiliki khasiat bisa meningkatkan daya kerja otak dan menambahkan kecerdasan penggunanya. Selain itu ada yang mempercayai sebagai batu keberuntungan dengan segala mitos dan keyakinan.

Sebagian orang percaya memakai batu ini bisa mendapatkan berkat tuah dari cincin yang dimiliki Nabi Sulaiman AS. Terlepas dari keprcayaan itu jenis batu ini memang memiliki warna yang cukup menarik untuk dijadikan sebagai batu cincin.

Jenis batu sulaiman terdiri dari beberapa macam tergantung warna tetapi yang paling banyak merupakan warna kuning, merah atau kombinasi antara keduanya. Sedangkan beberapa jenis lainnya, bisa berupa batu gambar atau semcam garis pita melintang dengan warna bervariasi sehingga batu ini tampak sangat menawan jika dijadikan perhiasan sebuah cincin dengan batu permata yang indah, apapun jenisnya, bagi mereka yang hobi sudah bisa dipastikan akan mendapatkan ketenangan batin terlebih setelah merasakan kepuasan baik itu karena berdasarkan keyakinan akan tuah batu maupun karena sudah menikmati indahnya batu yang dimiliki.

Ada 2 jenis Akik Sulaiman di Indonesia. Batu akik sulaiman Daud dan batu akik sulaiman madu. Batu sulaiman madu berwarna kuning seperti madu sesuai dengan namanya dan banyak dimanfaatkan oleh pelajar atau mahasiswa karena khasiatnya yang bisa memberikan kecerdasan pada si pengguna. Sedangkan khasiat batu akik Sulaiman Daud bisa memberikan kekebalan secara fisik bagi pemilik nya.

Bentuknya berbagai, ada yang bulat ada juga yang kotak karena menyesuaikan dengan selera pembeli. Keduanya bisa menambahkan rasa percaya diri bagi si pemilik dan orang yang memakainya karena memiliki khasiat magis yang cukup kuat dan berbeda.

Adapun beberapa Khasiat Batu Akik Sulaiman yang perlu Anda ketahui adalah:

  1. Dapat memberi kepintaran dan kecerdasan bagi si pengguna.
  2. Memberikan keberuntungan bagi si pengguna.
  3. Menambah rasa percaya diri.
  4. Memberi kekebalan fisik

Dengan keindahan corak dan warna serta dibarengi mitos tentang kekuatan magis yang terdapat dalam batu akik sulaiman, tentunya wajar apabila pengrajin batuan jenis ini menjualnya dengan harga yang cukup mahal. Khasiat Batu Akik Sulaiman bisa Anda dapatkan dengan mengeluarkan mahar dari kisaran ratusan ribu sampai 5 juta rupiah. Perbedaan harga padaBatu Akik jenis ini bisa dilihat dari khasiat yang diberikan dan berdasarkan jenisnya, apakah batu itu merupakan batu akik sulaiman Madu atau batu sulaiman Daud.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INFO UPDATE