oleh

Jenis Cincin Akik Bertuah Paling Dicari

Jenis Cincin Akik Bertuah Paling Dicari saat ini seperti batu akik sulaiman,batu akik kecubung,batu akik mata kucing dan bantu combong, anda tentu sudah tidak asing dengan yang namanya batu cincin. Karena hampir mayoritas semua Batu cincin sangat berbagai bentuk dan jenisnya. Mulai batu cincin dari kelas terendah ke kelas yang tinggi atau batu mulia termurah dan termahal semua ada dan punya peminatnya tersendiri. Misalnya batu cincin untuk akik, batu cincin permata, batu cincin mutiara, batu cincin dari batuan alam dan lain sebagainya. Tahukah anda, bahwa dari beberapa batu cincin yang terdapat di dunia ini beberapa dipercaya bisa memberikan semacam tuah (manfaat) bagi para penggunanya. Berikut beberapa jenis batu cincin yang dipercaya bisa memberikan tuah bagi para penggunanya.

Batu Akik Sulaiman Angka 8

Batu Akik Bertuah Sulaiman

Batu Sulaiman diyakini sebagai batu pilihan berkhodam jin yang hidup pada masa Nabi Sulaiman. Batu Sulaiman mempunyai kekhususan khasiat dalam bidang perlindungan, kekayaan, kemakmuran, kecerdasan, percaya diri dan kewibawaan. Dengan paduan berbagai khasiat tersebut, maka Batu Sulaiman sangat cocok dimiliki oleh siapa pun. Khususnya pengusaha, pejabat pemerintah, guru/dosen, mahasiswa, tuan tanah, pedagang dan petani.

Media yang dimanfaatkan sebagai wadak Batu Sulaiman merupakan batu dengan kualitas terbaik. Didukung dengan khodam jin dengan level spiritualitas tinggi, Batu Sulaiman diyakini mampu memancarkan energi positif yang sangat kuat. Khodam jin yang diisikan diyakini merupakan khodam jin dari pasukan Nabi Sulaiman.

Batu Akik Kecubung

Batu Cincin Bertuah Kecubung

Batu kecubung sangat terkenal dikalangan para penghobi batu mulia. Alasan utama karena memang cantik juga dipercaya bisa memberikan tuah bagi penggunanya. Batu Kecubung atau orang biasa mengenal dengan batu Amethyst merupakan jenis batuan mineral kuarsa. Warna umum pada batu kecubung adalah ungu dan ada juga yang berwarna merah muda.

Manfaat batu bertuah kecubung Dalam sejarah, ungu merupakan warna yang digunakan oleh Raja, Ratu dan anggota keluarga kerajaan. Secara metafisika, batu kecubung dipercaya punya banyak manfaat yang memberi pengaruh terhadap kesuksesan hidup. Termasuk di dalamnya adalah pemancar pesona, membangkitkan percaya diri, percintaan, kewibawaan dan sensualitas. Masyarakat Yunani kuno meyakini bahwa batu kecubung bisa dimanfaatkan untuk meringankan mabuk saat meminum minuman beralkohol. Itulah sebabnya, pada masa itu para bangsawan memiliki gelas yang terbuat dari batu kecubung. Sementara masyarakat Eropa pada abad pertengahan mempercayai bahwa batu kecubung memiliki manfaat sebagai perlindungan diri terhadap nasib buruk dan serangan sihir.

Batu kecubung memancarkan energi pesona yang luar biasa pada siapa pun yang memakainya. Oleh karena itulah di Indonesia, batu kecubung sering dimanfaatkan sebagai media pengasihan. Supaya pesona si pengguna batu kecubung memancar dengan maksimal sehingga tampak lebih cantik/tampan. Selain itu, batu kecubung juga memancarkan energi spiritualitas yang akan meningkatkan kharisma dan kewibawaan penggunanya. Oleh karenanya, Sejarah mencatat banyak Penguasa/Raja/Pemimpin memiliki perhiasan yang terbuat dari batu kecubung.

Batu Akik Mata Kucing

Batu Mulia Bertuah Mata Kucing

Kucing sejak jaman dahulu merupakan hewan yang sangat eksotis dan menjadi peliharaan favorit oleh para bangsawan. Mitos yang terkandung dalam hewan ini pun cukup menyimpan misteri terutama kucng hitam yang bagi terlalu banyak masyarakat eropa adalah sebagai bentuk simbol keapesan bahkan kematian.Berbeda dengan kaum mesir kuno yang menganggap bahwa kucing adalah hewan titisan dewa, sehingga wajar saja kalau kucing bagi penduduk mesir kuno adalah hewan yang mempunyai kekuatan layaknya dewa.

Batu Mata Kucing memang sangat eksotis terutama di bagian matanya yang apabila berada di keadaan minim cahaya bisa bersinar seakan memancarkan cahaya. Dari keeksotisan matanya, maka tidak heran jika jenis batuan ini dinamakan dengan ” Batu Mata Kucing (Cat’s Eyes Stone) ” alasan utamanya karena batu ini punya guratan garis sedang layaknya mata kucing.

Batu mata kucing juga merupakan jenis batuan yang banyak dicari oleh para pengkolektor per penghobi batuan mulia. Disamping karena kekesotisan dan keindahannya, ternyata batu mata kucing juga menyimpan berbagai manfaat (tuah) menurut disiplin ilmu supranatural. dan berikut beberapa manfaatnya:

Intuisi dan Kepekaan, Meningkatkan Skill, Memunculkan Bakat Terpendam, Kecerdasan, Daya Ingat, Konsentrasi, Motivasi, Ketangkasan, Meningkatkan Kesadaran, Percaya Diri, Kebijaksanaan, Ketentraman Batin, Jabatan, Kewibawaan, Kepemimpinan, Anti santet, Pagar Gaib, Menetralisir Energi Negatif, Memudahkan Dalam Mempelajari Ilmu Batin Atau Metafisika

Batu Akik Combong

Batu Bertuah Combong

Batu combong adalah jenis batuan alam yang punya lubang ditengahnya dan merupakan jenis batuan bertuah yang banyak dicari orang untuk sarana pengasihan (pelet). Kenapa disebut batu combong? alasan utamanya karena batu itu punya lubang di tengahnya entah itu karena proses alam per karena khodam yang menghuni di dalamnya.

Manfaat utama dari batu combong merupakan sebagai sarana untuk pengasihan. Awal kisah pada jaman dahulu, batu combong dimanfaatkan sebagai penanda jam sholat oleh para waliyulloh. Caranya apabila sinar matahari masuk dan melewati lubang pada batu combong, maka tibalah waktu sholat. Secara tidak sengaja ada 1 orang wali yang menggosok-gosokkan batu combong sehingga menjadi lembut dan tanpa disadari ternyata batu itu memancarkan energi alaminya yang membuat jiwa seseorang tentram saat ada didekatnya. Nah, itulah alasan mengapa batu combong sering dijadikan sebagai media pengasihan oleh para penggunanya. Batu combong biasanya dimanfaatkan sebagai hiasann cincin (batu akik) dan bisa digunakan sebagai hiasan kalung (liontin).

Cara Memakai Batu Bertuah

Tentang hajat yang ingin dikehendaki tentunya tergantung pada pribadi masing-masing orang yang ingin mendapatkan batu bertuah. Ada yang dimanfaatkan sebagai sarana pengasihan cinta, sarana penglarisan dagangan, sarana untuk jabatan, sarana kewibawaan, sarana untuk menjadi pribadi yang tangguh dan lain sebagainya. Cara umum yang biasa dimanfaatkan saat seseorang memakai batu bertuah adalah sebagai berikut.

Dijadikan Perhiasan

Cara ini memang umum dan banyak dijalankan oleh pengguna batu bertuah, yakni dengan menjadikan batu bertuah sebagai perhiasan semisal: cincin akik, kalung liontin, gelang dan lain sebagainya. Jika kebetulan anda punya per sudah membeli batu bertuah dalam bentuk gelondongan, anda bisa memanfaatkannya untuk dijadikan perhiasan dan efek positifnya tentunya tuahnya akan selalu ada saat anda bawa ke mana-mana.

Dijadikan Pegangan

Cara yang ini hampir mirip secara yang di atas. Perbedaannya hanya terletak pada cara penggunannya. Jika cara yang ini lebih terarah pada cara untuk selalu membawanya. Jika cara di atas dibawa ke mana-mana dan dijadikan perhiasan. Jadi, anda selalu membawa batu bertuah entah itu anda taruh di dalam saku, di dalam tas, di dalam dompet dan lain sebagainya.

Dijadikan Media

Batu bertuah juga banyak dijadikan sebagai media. Misalnya jika anda ingin memperoleh manfaat dari batu bertuah, anda bisa memakai segelas air putih yang sudah dicelupkan batu bertuah. Air hasil celupan batu bertuah anda minum dan manfaatnya pun bisa anda rasakan. Kesimpulannya anda tidak wajib membawa ke mana-mana batu bertuah itu. Cukup hanya memakai air yang sudah dicelupkan batu bertuah sebagai medianya. Efek yang ditimbulkan oleh cara ini lazimnya hanya bertahan selama 72 jam. Baca juga Jenis jenis batu cincin akik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INFO UPDATE