oleh

Iphone 8 Dan Iphone X Mulai Dijual Resmi Di Indonesia

Kabar besar hati untuk para Fan Boy di Indonesia yang sudah tak sabar menunggu kehadiran iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Karena flagship terbaru dari Apple itu dipastikan bakal dijual di tanah air pada tanggal 22 Desember atau 3 hari sebelum perayaan Natal. Seperti sebelumnya, Erajaya Group akan menjadi agen resmi melalui Teletama Artha Mandiri (TAM).

Dengan demikian, maka ketiga seri iPhone terbaru bakal dipasarkan di kanal-kanal Erajaya ialah melalui Erafone, Urban Republic dan juga outlet iBox yang tersedia. Sayangnya pihak Erajaya belum bersedia menunjukkan bocoran berapa harga yang disematkan ke para generasi iPhone terbaru tersebut. Namun yang pasti, harga jual di Indonesia akan 30% lebih mahal dari harga global.

Dengan perkiraan tersebut, maka kita dapat menciptakan prakiraan sendiri. IPhone X kemungkinan bakal dilepas di tingkat harga Rp16 juta-an atau lebih. Kemudian iPhone 8 dan iPhone 8 Plus di kisaran Rp11 jutaan hingga dengan Rp13 jutaan.

Duo iPhone 8 dan iPhone X memulai debut beberapa bulan yang kemudian dan dengan cepat menjadi sentra perhatian penggemarnya di seluruh dunia. Puncaknya terjadi pada tanggal 3 November 2017 di mana ketiganya memulai debut di pasar, dijual pertama kali di beberapa negara.

Singapura menjadi negara Asia Tenggara pertama yang beruntung kebagian jatah penjualan iPhone terbaru. Walhasil, penggemar Apple dari negara-negara tetangga ibarat Filipina, Kamboja, Vietnam dan termasuk Indonesia terbang ke sana dan ingin menjadi yang pertama menggenggam perangkat idaman.

INFO UPDATE