Inilah Cara Menangkap Pokemon Paling Mudah

0
2

Cara Menangkap Pokemon Paling Mudah – Tak dipungkiri Game Pokemon Go memang sangat menghebohkan ketika ini, bukan hanya di Indonesia melainkan di banyak sekali segala penjuru dunia. Banyak para gamers yang beralih dari game biasa-biasa ke game yang lagi booming ketika ini. Game Pokemon Go dibentuk oleh Niantic, Inc, kemudian dikembangkan pribadi oleh produsen game ternama yakni Nintendo. Pada dsarnya Pokemon Go berbasis real maping game, atau dikenal dengan mengkoleksi banyak sekali macam Pokemon.

Ketika Anda memainkan game Pokemon Go, tentu Anda akan mendapat banyak sekali kesulitan untuk mendapat Monster Pokemon. Disini Anda diharuskan untuk berkeliling ke sekitar rumah ataupun tempat-tempat umum yang terdapat Pokemon. Bila ponsel Anda bergetar, maka Anda sudah akrab dengan lokasi Monster Pokemon. Nah, untuk menangkapnya Anda diharuskan melemparkan bola Pokemon (Poke Ball) ke arah target, disnilah diharapkan kesabaran, alasannya terbilang sangat cukup sulit untuk mengarahkan Pokemon Ball ke arah Monster Pokemon target.


Terus bagaimana cara mengkap Pokemon yang mudah? Berikut ini ingin membagikan triknya kepada Anda sekalian. Yuk simak cara menangkap Pokemon paling gampang yang sanggup diterapkan.

Cara Menangkap Pokemon Paling Praktis dan Cepat

Putarlah bola Pokemon selama beberapa detik, kemudian lemparlah kearah Pokemon target. Disini peluangnya yakni 90% pokemon akan tertangkap dan masuk kedalam pokeball. Jika Anda menemukan Monster Pokemon langka, maka sebaiknya lakukan feeding (memberikan masakan raspberry terlebih dulu) semoga ia tidak kabur dan dijamin 100% berhasil. Ketika melempar dengan curve ball, Anda juga akan memperoleh sejumlah exp sebesar +10exp.

Biasanya setelah Anda menggunkan razzberry, maka Poke Ball yang Anda lempar tidak akan sanggup lurus melainkan akan berarah curve (melengkung) dengan sendirinya.

Nah, demikianlah cara menangkap Pokemon paling gampang dan dijamin sukses yang sanggup kami informasikan kepada Anda sekalian. Semoga sukses menangkap Monster Pokemon langka ya!