by

Inilah Bocoran Game Selesai Fantasy Xv Terbaru

Game Final Fantasy XV – Rasa ingin tau para fans setia Final Fantasy XV sekarang terjawab juga. Square Enix sebagai publisher utama game Action RPG tersebut mejelaskan secara detail tekait ibarat apa alur kisah dan huruf yang akan tampil pada seri ke-15 Final Fantasy ini.

Pada pergelaran Tokyo Game Show 2015 yang diselenggarakan 17-20 September 2015, Hajime Tabata sebagai director utama membeberkan pula lebih detil wacana sebuah diskusi panel Square Enix yang dilakukan bersama beberapa media.

Seperti yang dilansir oleh Gamenguide dari VineReport, Selasa (22 September 2015), Habata menuturkan bahwa storyline Final Fantasy XV bakal mengambil setting sebuah konflik perang yang nantinya terjadi antara Niflheim dan Lucis.

Kedua kubu ini tidak akan dijelaskan, apakah termasuk sebuah kerajaan ataupun pemerintahan, Tetapi yang niscaya kedua nama ini termasuk sebuah kota besar yang dilatarbelakangi dalam kisah politik yang sangat kompleks.

Noctis sendiri akan menjadi huruf utama Game Final Fantasy XV. Dia dan ayahnya yang berjulukan Regis, berusaha melindungi Lucis dari serangan para penjahat.

Noctis dan Regis diproteksi oleh kekuatan kristal yang sanggup memperlihatkan mereka skill untuk melawan kubu penjahat. Regis sendiri, yang berperan sebagai watchman untuk kristal ini, memakai energinya guna melindungi seluruh penjuru Lucis.

Selain Noctis dan Regis, bermacam-macam huruf protagonis lainnya yang muncul yaitu Lunafreya, yaitu seorang gadis peramal (oracle), dimana ia mempunyai kekuatan super untuk berkomunikasi dengan para dewa.

Pada cerita Final Fantasy XV, huruf Lunafreya dijelaskan sebagai seorang oracle termuda di sepanjang sejarah. Dan kesannya Lunafreya diungkap akan menjadi tunangan Noctis. Selain Lunafreya, masih terdapat satu huruf lainnya dengan rambut warna hitam yang berjulukan Gentiana. Tetapi sayangnya, tugas Gentiana tak sanggup dijelaskan ibarat apa di Final Fantasy XV ini.

Selain pengenalan para tokoh protagonis dan storyline, Square Enix juga memamerkan gameplay Final Fantasy XV terbaru, yaitu Chocobo Riding dan Mode Fishing . Seperti layaknya Final Fantasy VII yang mempunyai banyak mini game. Ternyata Final Fantasy XV juga akan menjadi salah satu seri Final Fantasy yang tidak mau kalah dengan mini game-nya itu.

Di mode fishing, para pemain setia Game Final Fantasy XV sanggup menentukan bermacam-macam peralatan pancing dan bermacam-macam umpan yang berbeda. Bahkan, para gamers pun sanggup memasak ikan yang sudah dipancing sebagai sajian makan malam saat party kamping.

News Feed