oleh

Inilah 5 Aplikasi Menggambar Di Android, Terkeren Ketika Ini!

Aplikasi Menggambar di Android – Pernahkah terlintas dalam benak Anda ketika mengenggam smartphone Android untuk melaksanakan hal-hal yang lebih menghasilkan, contohnya menggambar? Bila Anda ketika ini ialah seorang gamers, tidak ada salahnya lho bila mencoba untuk menggambar di Smartphone milik Anda.



Aplikasi menggambar di Android ialah sebuah aplikasi yang akan menjadi media bagi Anda untuk melaksanakan semua kreativitas yang ada di pikiran. Agar ide dan kreativitas Anda sanggup tersalurkan dengan baik melalui aplikasi gampang menggambar di Android. Maka simaklah ragam aplikasi menarik berikut ini.

Aplikasi menggambar di Android paling seru yang wajib Anda coba!

1. Sketch Master
Ayo puaskan segala hasrat Anda untuk menggambar dengan memanfaatkan aplikasi menggambar Sketch Master di Android. Ya, walaupun namanya terdengar sangat profesional, namun aplikasi untuk menggambar di Android yang satu ini hanya menyuguhkan fitur-fitur standart  yang manis untuk dicoba.

2. Sketch Kit
Apabila  Anda kebetulan ingin menggambar di Android dengan teknik yang lebih sederhana lagi, maka aplikasi menggambar di Android Sketch Kit ini sangat cocok untu dipasang di Smarphone Anda.  Fitur aplikasi menggambar di Android Sketch Kita menyajikan 3 jenis brush yang diatur sesuai dengan pemilihan warna , ketebalan, dan beberapa efek glitter lainnya.

3. Autodesk SketchBook & SketchBook Express
Anda yang hobi menggambar bertema desain arsitektur dan animasi, maka wajib untuk mencoba 2 aplikasi menggambar di Android ini. Kedua aplikasi tersebut ialah Autodesk SketchBook & SketchBook Express, intinya keduanya mempunyai funsgi yang sama, yaitu untuk menggambar dan menciptakan sketsa, letak perbedaannya hanya pada fitur yang berada di dalamnya saja.

4. Painter mobile
Aplikasi menggambar di Android selanjutnya ialah Painter Mobile. Saat Anda memakai aplikasi ini maka Anda akan ingat pada Photosop dan Corel Draw. Meskipun begitu, Painter mobile masih tetap mempunyai fitur berbeda menyerupai Eyedropper , Brush, Paint Backet, dst.

5. Artflow
Aplikasi Andorid untuk menggambar yang terakhir ialah Artflow. Aplikasi yang satu ini menyerupai mirip photoshop dikarenakan aneka macam fitur yang lengkap. Misalnya koleksi brush yang mencapai 50 varian lebih, layer , pengaturan warna, canvas, dst. Dijamin ketika memakai aplikasi menggambar ini, Anda akan ketagihan untuk menggunakannya.

Baca juga:

So, What do you wait and think? Ayo segera unduh 5 aplikasi menggambar di Android terbaik di atas kini juga. Apabila Anda seorang hebat gambar/artsitektur, maka wajib hukumnya untuk mencoba aplikasi android untuk arsitektur di atas. Selamat  mencoba ya!

News Feed