Honda Mau Lepas 12.000 Brio Hingga Selesai Tahun

Honda Brio. Foto: dok. HondaHonda Brio. Foto: dok. Honda

Badung – Honda sudah mulai memasarkan kendaraan beroda empat city car dan Low Cost Green Car (LCGC) Brio dan Brio Satya terbaru. Mobil ditargetkan terjual 4.000 unit per bulan.

“Jadi hingga simpulan tahun dapat hingga 12.000,” ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy di sela-sela test drive Honda Brio di Ulu Cliffhouse, Bali, Rabu (17/10/2018) malam.

Generasi kedua Honda Brio merupakan model yang dikembangkan melalui survei terhadap kebutuhan konsumen, terutama di Indonesia. Model yang terdiri dari varian RS dan Satya ini juga diproduksi di Indonesia dengan standar kualitas Internasional.

All New Honda Brio menunjukkan desain gres yang semakin sporty dan mengatakan kesan lebih besar dibandingkan model sebelumnya. Sementara platform gres dengan jarak sumbu roda yang lebih panjang menghasilkan ruang kabin dan bagasi yang lebih lapang.

Berbagai kebaruan tersebut juga tetap didukung performa mesin i-VTEC yang mengatakan tenaga terbesar di kelasnya untuk performa dan efisiensi materi bakar yang lebih baik.

Tonton juga ‘Tampilan Terbaru Honda Brio di GIIAS 2018’:

[Gambas:Video 20detik]