oleh

Hero Zhask Mobile Legends, Pahlawan Terbaru Dengan 4 Skill

Hero Zhask Mobile Legends – Belum segenap sebulan, sesudah sebelumnya merilis jagoan Hylos. Kini pihak Moonton kembali merilis jagoan terbarunya berjulukan Zhask. Saat ini Zhask masih tersedia di Advance Server. Zhask merupakan jagoan terbaru bertipe Mage dengan kemampuan push/poke.

Uniknya, jagoan terbaru yang satu ini dibekali 4 skill skaligus. Tentu hal ini yaitu satu-satunya jagoan yang mempunyai 4 skill skaligus, yaitu 1 skill pasif dan 4 skill aktif yang bisa Anda gunakan untuk bertarung. Jika Anda ingin mendapat jagoan Zhask, cukup membelinya dengan 32.000 battle point atau setara 599 Diamond. Berikut ini, akan menjelaskan lebih detail terkait skill-skillnya.

Baca juga: Cara Cheat Mobile Legends Terbaru 2017

Skill Hero Zhask Mobile Legends

  1. Skill Pasif – Death Wish
    Zhask mempunyai skill pasif yang sanggup meledakan dirinya sendiri, apabila terbunuh oleh musuh, maka beliau akan menghasilkan true damage kepada musuh terdekatnya.
  2. Skill Pertama – Nightmaric Inception
    Skill pertama jagoan Zhask akan memanggil Nighmarict kelokasi yang sanggup ditentukan secara manual. Nightmaric disini akan memperabukan musuh terdekatnya dan setiap sesudah 2 basic attack, maka Nightmaric akan menyerang musuh dengan sinar simpulan hidup yang demage tinggi. Sayangnya Nightmaric tidak sanggup jalan dan otomatis menghilang jikalau posisi dengan Zhask terlalu jauh dari Nightmaric.
  3. Skill Kedua – Doppelganger of Insect
    Skill kedua Zhask akan menghasilkan laser ke arah depan dan akan memperabukan musuh dengan demage sekitar 160 (+40) dari total point magic power.
  4. Skill Tiga – Nightmare Invasion
    Skill ketiga Zhask akan melemparkan 5 jebakan projectile yang tidak terlihat oleh musuh. Setiap projectile akan menghasilkan 160 (+180%) point magic power.
  5. Skill Kempat – Dominator Befall
    Skill Terakhir Zhask akan merubah Nightmaric menjadi raksasa dan meningkatkan serangannya serta pertahanannya. Demage yang dihasilkannya pun akan lebih besar.
Demikianlah ulasan tentang Hero Zhask Mobile Legends yang sanggup kami infokan kepada pecinta MLBB. Semoga dengan hadirnya jagoan gres ini, bisa menambah koleksi jagoan Mobile Legends Anda. Selamat bermain!

INFO UPDATE