oleh

Hero Thamuz Mobile Legends, Sang Raja Lava Yang Sadis

Hero Thamuz Mobile Legends – Setelah sebelumnya pahlawan Harith dirilis, kini muncul pahlawan terbaru lagi berjulukan Thamuz. Thamuz sendiri merupakan pahlawan ber-role Fighter dengan seorang hebat Reap/Burst Demage. Bukan belakang layar lagi jikalau pahlawan ini mempunyai demage yang terbila besar saat menyerang lawan dalam areanya. Selain itu, Thamuz juga mempunyai mobilitas tinggi dalam pergerakannya.

Berikut akan menjelaskan kepada segenap pembaca perihal ulasan pahlawan Thamuz Mobile Legends berserta skillnya, dimana pahlawan ini yang dibanderol dengan harga 32.000 battle poin atau 419 Diamond (harga diskon) di Advance Server.

Baca juga:

Skill Hero Thamuz Mobile Legends Sebagai Sang Raja Lava

Grand Lord Lava – Passive
Setiap serangan yang diluncurkan oleh Thamuz akan mengakibatkan lawan terbakar. Ketika Thamuz tidak memegang Sabit Api miliknya, maka gerakannya bertambah semakin cepat. Saat sabitnya kembali, maka serangan pertama yang dihasilkan akan menghasilkan demage yang cukup tinggi disertai dengan ledakan.

Slaughterous Scythes – Skill 1
Thamuz melemparkan sabitnya ke arah depan yang sanggup memberi demage kepada lawan yang dikenainya. Kemudian sehabis beberapa lama, sabit akan kembali ke Thamus dan mendorong musuh ke arah jalurnya. Saat sabit dilembar, maka Thamuz memperoleh komplemen kecepatan gerakan (movement speed). Serangan pertama sehabis sabit kembali ataupun saat diambil, akan menghasilkan demage yang cukup besar dan menghasilkan ledakan.

Chasm Leap – Skill 2
Thamuz akan melompat ke arah sasaran yang dituju serta menawarkan demage dan memperlambat movement speed musuh. Ketika mendarat, maka sabit yang dilempar Skill 1 akan kembali ke Thamuz.

Cauterant Inferno – Skill 3
Thamuz akan memperabukan area sekitar yang menawarkan demage ke semua musuh dalam area terdekat Thamuz, serta sanggup memulihkan HP-nya selama Ultimate aktif.

Sayangnya Thamuz masih belum dirilis pada Global Server, jadi kita tunggu saja Hero Thamuz Mobile Legends yang dijuluki Sang Iblis Api ini resmi diluncurkan nantinya. Mulai kini kita kumpulkan Battle Point terlebih dulu untuk membelinya.

News Feed