oleh

Hero Terkuat Di Mobile Legends

Di dalam game bergenre/aliran hero terkuat mobile legends. Semua pahlawan dibentuk sedemikian rupa semoga seimbang di dalam game. Semuanya tinggal siapa yang memainkannya, yap semua bergantung pada skill pemainnya.

Selain itu, ML yaitu permainan tim, sekuat apapun pahlawan yang kau pakai, juga tidak ada gunanya jikalau tidak kompak dengan tim.

Tidak ada gunanya juga jikalau kau bermain egois. Yang aku maksud dengan egois yaitu ngambil semua buff yang seharusnya salah satu dikasih ke temen, atau lagi temen udah mau maniac/savage malah kau kill musuh terakhirnya, jadi gagal savagenya.

Walaupun ga ada pahlawan terkuat di Mobile Legends, tapi di sini aku akan kasih beberapa Daftar Hero Kuat dikala ini, dan ada kemungkinan mereka kena nerf kedepannya.

1. Kagura (Mage)


Kagura yaitu pahlawan yang punya segalanya, punya damage, dapat slow musuh, dapat stun musuh, mobilitas tinggi (bisa gerak sana-sini dengan cepat), dapat jungling, dapat nambah shield yang menyerap damage, ultinya juga sakit. Kagura yaitu salah satu langganan ban di epic keatas.

2. Akai (Tank)


Akai yaitu tank yang keras, dapat deal banyak damage, dapat stun juga dan juga mobilitasnya tinggi. Akai dapat dengan mudahnya lompat ke barisan belakang lawan dan membawa mm lawan ke sobat atau menguncinya di dinding semoga tak dapat kabur.

3. Hilda (Fighter)

Hilda yaitu semitank yang cukup ngerepotin, ini alasannya skill pasifnya yang dapat mempercepat regen darah dan menambah tameng dikala di semak/rumput. Pemain Pro Hilda tidak akan ragu buat mengkombo kau walaupun kau sedang berlindung dibawah ketiak turret.

4. Irithel (MM)

Irithel berpengaruh dalam artian damagenya. You know lah ya, Ulti Irithel kayak apa, tank aja dilibas dengan cepat, apalagi kalau ditambah spell inspire.

5. Lancelot (Assassin)

Lancelot juga berpengaruh dalam artian damagenya, dan selain itu beliau sangat licin alias susah ditangkap. Mobilitasnya tinggi, jungling cepat. Yang utama dalam memakai lancelot yaitu kau harus ahli dalam mengarahkan ulti dan skill 1 nya, alasannya walaupun ulti lance damagenya besar jikalau kau meleset mengenai target, maka terang sia-sia.

INFO UPDATE