oleh

Hero Odette Mobile Legends, The Swan Princess Resmi Rilis!

Odette Hero Mobile Legends – Bukan Moonton namanya jikalau tidak memanjakan para pemainnya di seluruh dunia. Sehabis mereka update Patch 1.2.16 di advance server. Dimana mereka ingin menubah si Panda Akai menjadi Fighter/Tank. Sehingga terdapat beberapa skillnya yang berubah ketika ini.

Nah, sehabis satria Argus resmi dimunculkan pada awal september lalu. Kini pihak Moonton sudah resmi merilis satria gres tipe Mage berjulukan “Odette”. Hero ini diberi julukan “Swan Princess” atau yang berarti Si Putri Angsa. Kenapa? Nanti Anda sanggup tahu jawabannya ketika memakai skillnya.

Pada kali ini ingin mengulas wacana Hero Odette. Penasaran dengan skillnya? simak ulasannya hingga tuntas dan saksikan video gameplay-nya.

Hero Odette Mobile Legends, The Swan Princess Resmi Rilis September 2017

Sebelum itu, perlu Anda ketahui, satria bertipe Mage ini dibandrol dengan 599 diamond atau 32.000 Battle Point.

1. Lakeshore Ambience (Skill Basic)
Skill Basic (Basic Attack) yang dimiliki oleh Odetted yakni sama menyerupai mage lainnya, hanya saja sehabis melaksanakan skill tersebut akan diperkuat dengan sebuah gelombang bunyi yang memantul. Kemudian akan memantul diantara lawan dan memperlihatkan magical damage.

2. Avian Authority (Skill 1)
Skill pertama Odette mengumpilkan energi untuk memanggil seekor bebek dan menyerang lawan.
Serangan Avian Authority memperlihatkan efek magical damage dan mengurangi movement speed lawan ketika mengenainya.

3. Blue Nova (Skill 2)
Skill kedua Odette yakni menembakkan sebuah energi bola sihir ke arah tertentu. Jika lawan terkena, maka akan mendapat demage skill ini.

4. Swan Song (Ultimate)
Skill ultimate (skill ketiga) Odette yakni menyanyikan sebuah lagu yang membangkitkan energi di sekitar satria dan memperlihatkan damage pada satria lawan yang ada di dekatnya.

Setiap kali menggunkan skill ultimate ini, maka memperlihatkan magic damage, selain itu skill ini pula akan memperbarui effeck Lakeshore Ambience.

Hero ini resmi dirilis di Advance Server, untuk Server Indonesia diperkirakan ahad depan (Minggu Terakhir September). Demikianlah ulasan wacana Hero Odette Mobile Legends yang sanggup kami bagikan kepada Anda. Semoga sanggup menambah wawasan dan menambah kecintaan Anda pada game Moba terbaik di jagat ini.

INFO UPDATE