oleh

Hero Martis Mobile Legends, Pendekar Pesaing Berat Si Alucard

Hero Martis Mobile Legends – Belum genap 2 ahad hero Valir dirilis di Advance Server, sekarang pihak Montoon kemabli merilis jagoan gres berjulukan Martis. Martis merupakan jagoan gres Mobile Legends yang mempunyai role Fighter. Bahkan sanggup dibilang jagoan ini bakal menjadi pesaing berat si Alucard.

Martis sendiri dikisahkan sebagai petarung dari bangsa Shura yang diberi gelar sebagai raja alias petarung terbaik bangsanya sehabis berhasil menaklukkan semua petarung yang ada di 3000 dunia. Tentu hal tersebut menyebabkan dirinya sebagai petarung terhebat yang sangat kuat dan tak terkalahkan pada masa itu. Martis dibekali dengan senjata pedang kembar berjulukan Ashura’s Teeth yang memperoleh kekuatan dari rasa haus sang pemilik akan kemenangan.

Pasti Anda semakin ingin tau kan dengan si Martis alias The Mighty Asura King? Simak ulasan wacana skill-skill yang dimilikinya di bawah ini.

Skill Hero Martis Mobile Legends Yang Dijamin OP (Over Power)

1. Skill Pasif – Ashura’s Wrath
Skill pasif Martis hampir seolah-olah sama skill Ulti Alucard (Fission Wave). Kemiripan itu terletak pada imbas dari skill yang besar lengan berkuasa terhadap basic stats. Jika imbas skill Ulti si Alucard menambah imbas lifesteal selama menyerang musuh menggunakan basic attack, imbas skill pasif Martis menambah kecepatan serang (attack speed) hingga mencapai 15% – 60%.

Efek skill passif ini akan berlangsung selama 4 detik. Tentu terbilang cukup tidak mengecewakan untuk menghabisi musuh lebih cepat ketika darurat, terutama ketika skill-skill Martis masih cooldown. Terlebih lagi durasi cooldownskill-skill Martis cukup panjang (10 detik untuk skill 1 & 2, 36 detik untuk skill Ultimate-nya).

2. Skill 1 – Ashura Aura
Skill pertama Martis berjulukan Ashura Aura. Dengan skill ini tentu musuh akan terkena physical damage sebesar 280 (+100% extra physical attack). Walaupun minim imbas crowd control atau charge, tentu jangkauan serangan skill ini tergolong sangat luas sehingga bakal lebih efektif ketika Anda team figth (genk).

3. Skill 2 – Mortal Coil
Saat menggunakan skill ini, Martis akan menebas musuh dengan pedang kesayangan miliknya. Musuh akan terkena physical damage sebesar 150 (+90% total physical attack) dan imbas knockback. Sesudah jeda beberapa saat, Anda sanggup menggunakannya lagi untuk kembali menebas musuh dengan physical damage sebesar 200 (+150% extra physical attack) beserta imbas knockup.

4. Skill Ulti – Decimate
Skill andalan (Skill Ultimate) ditasbihkan sebagai raja petarung yang tidak pandang bulu pada musuhnya. Ketika Anda menggunakan skill Ulti, maka otomatis Martis akan menyerang musuh dan menghasilkan physical damage sebesar 500 (+100% total physical attack). Jika Anda menggunakannya kepada musuh yang mendekati sekarat (HP di bawah 50%), maka skill ini akan eksklusif menembus jantung pertahanan musuh alias memperlihatkan imbas degame besar.

Kemudian musuh yang populer skill Ulti, cooldown-nya akan ke-reset dan Anda sanggup menggunakannya kembali. Movement speed Anda tentu akan bertambah 100% pula selama 5 detik. Makara jangan heran kalau si Martis akan menjadi jagoan langganan “savage”.

Demikianlah ulasan wacana jagoan Martis Mobile Legends yang sanggup kami sampaikan kepada Anda pecinta MLBB. Semoga dengan hadirnya jagoan fighter ini sanggup menambah kecintaan Anda pada game terbaik MOBA ini.

INFO UPDATE