oleh

Hero Leomord Mobile Legends, Kesatria Berkuda Penjaga Vexana

Hero Leomord Mobile Legends – Belum genap 2 ahad hero Vale si Raja Angin dirilis di Advance Serverk, sekarang pihak monton kembali merilis sebuah jagoan bertipe Fighter berjulukan Leomord. Hero ini mempunyai 5 skill sekaligus, yakni saat mode biasa (seorang diri) dan skill saat mengendarai kudanya. Supaya Anda paham asal muda si Leomord, berikut kami jelaskan asal usulnya.

Terdapat sebuah kerajaan yang indan dan kaya, Leomord yakni panglima dari kerajaan itu. Dia dan prajuritnya bersumpah untuk menjaga Raja dan Ratu mereka, Vexana. Hingga suatu hari, kerajaan jatu dan hancur oleh perbuatan jahat Alice. Ratu Vexana mendapat kutukan alasannya yakni bersekutu dengan kegelapan untuk mengalahkan Alice. Ratu Vexana mengubah semua rakyatnya menjadi UNDEAD. Kerajaan yang anggun itu sekarang menjadi Fotress of Despair.


Leomord dan beberapa prajurit tersisa yang belum dikutuk bisa mengalahkan semua UNDEAD. Tetapi Leomord tidak bisa membunuh Ratu-nya sendiri, alasannya yakni beliau telah bersumpah untuk menjaga dan melindunginya.

Dalam keputusasaannya alasannya yakni melihat kerajaannya yang seharusnya ia jaga, sekarang telah hancur. Lemord sendiri alhasil mengakhiri hidupnya dengan pedangnya.

Setelah mati, Ratu Vexana ingin mengendalikan roh dari Leomord. Tetapi roh Leomord sangat besar lengan berkuasa sampai Vexana tidak sanggup mengendalikannya. Hingga suatu hari, Tigreal dan pasukannya menyerbu Fortress of Despair. Vexana tidak sanggup bertahan, sehingga beliau harus meminta pemberian Leomord. Kali ini Vexana benar-benar melaksanakan pendekatan lebih extra. Vexana membujuknya dengan menyampaikan bahwa UNDEAD yakni orang yang beliau lindungi dulu.

Dan jikalau Leomord tidak membantu Vexana, maka jiwa=jiwa tidak bersalah dari para UNDEAD akan menderita selamanya. Leomord tidak punya pilihan lain selain menjadi budak dari Vexana. Kemudian Leomord memanggil kuda dan pedangnya yang beliau beri nama, The Oathkeeper. Lalu beliau berhadapan dengan Tigreal, tigreal tau bahwa beliau telah menemukan musuh yang sepadan dengan kekuatan miliknya.

Bagaimana, menarik bukan? Selanjutnya kami akan mengulas perihal skill yang dimiliki Lemord biar Anda tidak penasaran. Yuk, simak di bawah ini.

Skill Leomord Mobile Legends, Kesatria Berkuda Budak Vexana

The Qath Keeper (Pasif)
Serangan dasar Leomord akan memperlihatkan jaminan kerusakan burst jikalau berhadapan dengan jagoan musuh terdekat dengan HP di bawah 40%.

1. TANPA KUDA
a. Momentum( Skill 1)
Leomord segera memperoleh perisai dan sanggup mengisi serangannya. Dia lalu menangani 450 (+ 120% total serangan fisik) poin kerusakan fisik dan unit musuh lambat sebesar 60%, di dalam area kerusakan. Semakin usang Leomord mengisi skill ini, semakin tinggi kerusakannya. Setiap tindakan yang mengganggu biaya Leomord secara otomatis memicu serangan itu

b. Decimation Assault (Skill 2)
Leomord dengan sangat cepat melaksanakan perjalanan dalam bentuk persegi, menangani 300 (+ 50% total serangan fisik) titik kerusakan fisik musuh di bersahabat jalan dan tujuannya. Memberikan efek slow movement unit musuh sebesar 50%.

Phantom Steed (Skill Ultimate)
Leomord memanggil Barbiel (kudanya), untuk segera ke medan perang, saat Barbiel tiba akan memperlihatkan efek 250 (100% total serangan fisik) poin kerusakan fisik ke unit musuh yang ada di jalannya, memperlambat mereka dengan 50%. Jika Barbiel melaksanakan kontak dengan Leomord, maka mereka akan memasuki keadaan terpasang. Saat berada dalam keadaan terpasang, Leomord mendapat serangkaian keterampilan baru. Leomord sanggup memakai serangan dasar dalam area melingkar, bahkan saat bergerak, Selain itu, Leomord meningkatkan kecepatan gerakan dan pertahanan fisik / magisnya sebesar 40 poin

2. NAIK KUDA
a. Phantom Stomp (Skill 1)
Barbiel melompat ke depan, menangani 375 (+ 100% serangan fisik total) poin kerusakan fisik ke unit musuh di area di mana beliau mendarat, memperlambat mereka sebesar 60%.

b. Phantom Charge (Skill 2)
Barbiel menyerang ke depan dan mengetuk kembali semua musuh di jalur. Penawaran 300 (+ 50% total serangan fisik) poin kerusakan fisik.

Baca juga:

Nah, itulah klarifikasi dan review jagoan Leomord Mobile Legends yang tak lain yakni budah Vexana. Perlu Anda ketahui bahwa jagoan ini dibanderol dengan 32.000 Battle Poin atau 599 Diamond, jadi bagi Anda yang ingin memilikinya harap dipersiapkan saja ya. Dengan hadirnya jagoan ini tentu semakin menciptakan banyak pilihan untuk meng-counter jagoan musuh nantinya. Selamat menunggu!

INFO UPDATE