Hero Kaja Mobile Legends, Pendekar Tank/Support Dengan Cambuk Petir

0
13

Hero Kaja Mobile Legends – Setelah sebelumnya merilis Hero Chang’e yang tak lain merupakan adik angkat Zilong. Kini pihak Montoon kembali merilis pahlawan terbaru di Advance Server berjulukan Kaja. Kaja merupakan pahlawan tank/support yang pernah dirumorkan sebagai Lei Zhenzi. Sebenarnya secara penampilan Kaja lebih ibarat dengan pahlawan Fighter ketimbang pahlawan Tank.

Kaja mempunyai senjata cambuk petir di tangannya, sehingga formasi skill yang membuatnya cocok dijadikan pahlawan initiator dalam setiap pertandingan. Berikut kami jelaskan secara detail mengenai skill Kaja Mobile Legends.

Hero Kaja Mobile Legends, Hero Tank/Support Rasa Fighter

Skill Pasif Kaja – Eye of the Storm
Setiap kali mendapatkan serangan dari pahlawan lawan, maka Kaja akan meningkatkan movement speed sebesar 40%. Peningkatan ini tentu akan berkurang selama 1 detik dan sanggup aktif kembali setiap 5 detik.

Skill 1 Kaja – Ring of Order
Cooldown: 9.0 detik
Mana Cost: 60

Kaja akan mengeluarkan Ring of Electricity yang membesar dan kembali mengecil ke arah tubuhnya. Musuh yang terkena skill ini tentu akan terkena magical damage per-detik dalam waktu singkat dan efek Slow sebesar 30%.

Jika pahlawan musuh terkena Ring, Kaja sanggup menembakkan Lighting Bolt yang akan memperlihatkan magical damage per-detik kepada lawan terdekat. Damage terang akan bertambah besar seiring waktu.

Skill 2 Kaja – Gale Force
Cooldown: 11.0 detik
Mana Cost: 65

Hero Kaja akan melaksanakan charge ke arah yang ditentukan dan menghasilkan magical damage serta efek tertentu jikalau berhasil mengenai rekan setimnya.

Jika sukses, maka Kaja sanggup melaksanakan charge kembali untuk mendapatkan 10% Shield dari Max HP dan peningkaran movement speed sebesar 15%.

Skill Ultimate Kaja – Divine Judgement
Cooldown: 60.0 detik
Mana Cost: 150

Sama ibarat halnya si Franco, Kaja mengandalkan cambuk petirnya guna menghasilkan magical damage dan melaksanakan Disable dan menarik pahlawan musuh selama 2 detik. Kaja juga akan mencuri 15 Armor dan 10 Magic Resistance dan mengkali 2 untuk menjadi atributnya.

Kaja mempunyai kesamaan dengan Uranus, Dia diceritakan sebagai seorang penjaga Celestial Palace bersama dengan pasukan lainnya. Kaja yang menjadi Nazar King, ialah pemimpin pasukan Nazar Guardian dari kekuatan iblis jahat yang berupaya menyerang selama lebih dari ribuan tahun.

Anda sanggup mempunyai Kaja dalam update terbaru Advanced Server Mobile Legends. Hero ini dibanderol dengan 32.000 Battle Point atau setara 599 Diamonds. Kita tunggu saja kemunculannya di Global Server ya Gaes!