oleh

Hero Harith Mobile Legends, Sang Time Traveller

Hero Harith Mobile Legends – Sebagai salah satu peraih game terkenal mulai dari 2016 hingga ketika ini, tentu pihak Moonton tidak ingin menciptakan para penggemarnya meninggalkannya. Tak heran kalau mereka selalu mencoba penemuan terbaru, mulai dari fitur game hingga update huruf satria terbaru.

Sebut saja yang ketika ini masih hangan yaitu Harith, satria yang mempunyai julukan Time Traveller atau si Penjelajah Waktu. Hero ini terbilang sangat lincah yang nantinya dapat menyaingi satria menyerupai Harley. Bahkan Harith sendiri digadang-gadangkan akan menjadi meta gres dalam Mobile Legends.


Penasaran dengan si Harith? Berikut akan mengulas wacana Hero Harith Mobile Legends yang tentu akan sering anda gunakan ketika sudah rilis di Global Server. Simak skill yang dimiliki Harith di bawah ini.

Skill Hero Harith Mobile Legends sebagai Sang Time Traveller

Time Incision (Skill 1)
Harith akan menciptakan sebuah bentuk bayangan ketika memakai skill ini, dan secara bersamaan akan menyerang  berupa magic damage dari dua sisi berlawanan.

Dan ketika musuh berada sempurna di tengah-tengah, maka ukiran dari dua serangan Harith akan menghasilkan ledakan yang menghasilkan damage yang paling tinggi.

Time Shift (Skill 2)
Harith akan berpindah ke daerah yang ditentukan, serta mencuri magic attack dan memicu terbentuknya suatu shield bila diarahkan ke lawan. Selain itu, serangan basic selanjutnya akan menunjukkan magic damage, efek slow hingga sebesar 70%, dan mengurangi cooldown Time Shift sebesar 4 detik.

Matrix of Time (Skill 3/ Ulti)
Harith akan mengeluarkan Matrix of Time yang dapat mengunci pergerakan musuh selama 1,2 detik dan menunjukkan efek slow hingga mencapai 50%. Selain itu, walaupun tidak mempunyai damage, skill ini akan memicu pengurangan cooldown Time Incision dan Time Shift.

Sama dengan satria pada umumnya, Hero Harith Mobile Legends dibanderol dengan harga 32.000 battle poin atau 419 Diamond (harga diskon). Kita tunggu saja hingga ia dirilis pada Global Server.

INFO UPDATE