by

Hero Hanabi Mobile Legends, Pahlawan Pelakor Dengan Role Marksman

Hero Hanabi Mobile Legends – Pelakor merupakan kepanjangan dari Perebut Laki Orang. Julukan inilah yang ketika ini disandang oleh Hanabi pada game Mobile Legends. Para Netizen beranggapan bahwa Hanabi menjadi orang ketiga dari relasi antara Hayabusa dan Kagura. Hal tersebut tentu ada dasarnya, maka untuk itu Anda harus tahu asal mula kenapa Hanabi dijuluki sebagai Pelakor.

Hanabi mempunyai dendam yang begitu besar kepada Kagura, alasannya yaitu iri kepadanya karena Kagura mendapat perhatian lebih dari Hayabusa. Sehingga si Cantik Hanabi tidak tinggal membisu melihat keadaan tersebut.

Akhirnya, Dia pun segera berguru menjadi ninja terbaik kala itu. Termasuk mengambil gelar Scarlet sampai mencuri senjata terlarang miliki sang Grandmaster tertinggi, yaitu Higanbana. Setelah melaksanakan tindakan tidak terpuji itu, Hanabi kemudian pergi mencari Hayabusa dan mereka bertemu di Land of Dawn untuk melaksanakan duel.

Sebagai seorang Marksman tentu Hanabi mempunyai spesialisasi Regen/Burst Damage. Berikut sejumlah skill mematikan yang dimiliki Hanabi dalam game Mobile Legends.

Skill Pasif: Ninjutsu: Equinox
Ninjutsu: Equinox yaitu salah satu teknik diam-diam dari Scarlet Shadow. Skill Ninjutsu Equinox bisa memperlihatkan pelindung suplemen sebanyak 20% bila HP yang dimilikinya itu masih full alias 100%. Efek Lifesteal akan digantikan dengan efek perisai Equinox. Ketika efek perisai Equinox aktif, maka Hanabi akan kebal dari serangan-serangan efek crowd control apa pun.

Skill Ninjutsu: Petral Barrage
Ketika Petral Barrage aktif, maka Hanabi akan mengeluarkan sejumlah mana untuk membebaskan Flower Demon yang terkunci dalam Higanbana. Setiap Hanabi menyerang dengan serangan basic attack, 1 pedang gres secara otomatis akan muncul dan bisa memperlihatkan efek kerusakan fisik. Maksimum efek ini akan didapat sebanyak 3 pedang.

Jelas Kemampuan pasif dari serangan ini sanggup menambahkan efek lifesteal yang dimiliki oleh Hanabi sebanyak 7%. Efek Lifesteal nantinya akan bertambah secara permanen sebanyak 3% setiap level dari skill ini ditingkatkan.

Skill Ninjutsu: Soul Scroll
Soul Scroll adalah kemampuan aktif kedua yang dimiliki oleh Hanabi. Dengan skill ini Hanabi bisa mengeluarkan energi Demonic Flower. Setiap musuh yang terkena  Soul Scroll akan eksklusif memperoleh kekuatan fisik sekaligus efek slow sebesar 60% selama 2 detik. Hanabi bisa kembali mendapat regen mana sebanyak 140 poin kalau ada musuh yang terkena serangan ini.

Skill Forbidden Jutsu: Higanbana
Jutsu terlarang Higanbana yaitu skill ultimate yang dimiliki Hanabi. Ketika skill ini aktif, maka Hanabi akan mengeluarkan efek Crowd Control yang sangat mematikan. Bahkan beliau bisa menciptakan musuh tidak sanggup bergerak selama 2 detik dengan suplemen kerusakan fisik.

Demikianlah ulasan tentang Hero Hanabi Mobile Legends yang dijuluki sebagai Pelakor atau orang ketiga di antara cerita Hayabusa dan Kagura. Jika Anda ingin medapatkan jagoan Marskman ini, sediakanlah 599 Diamonds atau 32000 BP. Pada Advance Server Hanabi telah resmi dirilis, untuk server Global akan dirilis pada Season 8 nanti. Selamat menunggu!

News Feed