Hero Gossen (Gussion) Mobile Legends, Jagoan Terbaru 2018 Seolah-Olah Minato Namikaze

0
9

Hero Gossen Mobile Legends – Gossen merupakan satria terbaru Mobile Legends yang sudah dirilis di Advance Server. Dia mempunyai tampilan desain aksara yang super keren, bahkan ada yang jikalau bahwa ketampanan satria ini mengalahkan Alucard. Sehubung satria Gossen bertipe Assasin, terang membuatnya lincah dalam melaksanakan serangan, bahkan ada yang membanding-bandingkannya dengan Hayabusa dan Fanny.

Pihak Monton memang tidak pernah bosan dalam merilis satria terbaru, bulan kemaren mereka telah merilis Lesley, Jawhead, dan Angela yang muncul dalam jarak dekat. Nah, kembali ke topik, kami akan menguraikan skill perihal Hero Gossen yang sekillnya seolah-olah dengan aksara Minato Namikaze di film Naruto.

Hero Gossen Mobile Legends, Hero Assasin Terbaru 2018

1. Dagger Specialist (Skill Pasif)
Dagger Specialist merupakan skill pasif yang dimiliki oleh Gossen, sehingga membuatnya setiap melaksanakan serangan keempatnya akan memberkian embel-embel 10% damage dari HP musuh.

2. Sword Spike (Skill Pertama)
Skill pertama Gossen yaitu Sword Spike, skill ini akan melempar belatinya ke arah musuh, dan dengan diaktifkan sekali lagi maka ia sanggup melaksanakan teleport ke hadapan musuh yang terkena belati tersebut. Jika Anda penggemar Naruto, terang ingat bahwa kemampuannya ini seolah-olah sekali dengan Hokage ke 4 yaitu Minato Namikaze.

3. Shadowblade Slaughter
Shadowblade Slaughter merupakan Skill kedua Gossen yang juga tidak kalah menarik, pasalnya sanggup melempar 5 belati ke arah tertentu. Ketika diaktifkan kembali, maka belati tersebut akan kembali ke arahnya lagi.

4. Incandescent (Ultimate Skill)
Ultimate skill Gossen ialah Incandescent, Skill ini  membuatmya melaksanakan Blink ke arah tertentu dan secara seketika menurunkan cooldown skill pertama dan keduanya.

Jika dibandingkan lancelot, tentu satria Gossen masih kalah lincah dengannya. Dari segi demage Lancelot masih di atasnya. Demikianlah ulasan perihal satria Gossen Mobile Legends yang sanggup kami ulas, biar bisa menciptakan pecinta Mobile Legends bahagia, khususnya user Assasin.