oleh

Hero Claude Mobile Legends, Sang Raja Pencuri Handal

Hero Claude Mobile Legends – Setelah sebelumnya mengulas beberapa pahlawan Mobile Legends menyerupai Chang’e, Kaja, dan Aldous. Pada artikel kali ini kami akan mengulas pahlawan terbaru beranama Claude yang sering dijuluki “Sang Raja Pencuri”.

Rumor menceritakan bahwa cukup umur yang satu ini mempunyai talenta Istimewa dalam hal pencurian. Bagi Claude sendiri, pencurian merupakan seni bukan termasuk kejahatan. Bahkan, Claude sering mengirim pemberitahuan kepada para korbannya untuk memberi tahu mereka kapan ia akan melancarkan aksinya.

Tentu semua orang kebingungan, dikarenakan Claude selalu berhasil memperoleh objek yang ditargetkan sebelumnya. Entah itu perbendaharaan raja yang dijaga ketat, perpustakaan sihir yang dilindungi oleh mantra kuat, atau benteng gelap yang penuh dengan jenazah hidup. Tidak ada satupun yang bisa menghentikan Claude untuk mengambil apa yang diinginkannya. Tak heran bila Claude sering dijuluki “Raja Pencuri”. Dalam melancarkan aksinya Claude tentu mempunyai pasangan misterius. Ada yang menyampaikan bahwa pasangannya ialah gadis cantik, sedangkan ada pula yang menyampaikan saudara kembarnya sendiri.

Namun kebanyakan orang lebih percaya pada versi kisah di mana kawan Claude tersebut merupakan seorang penyihir yang mempraktikkan sihir hitam. Jelas versi ini dengan cepat memperoleh pemberian sesudah salah satu korban Claude pernah mendengar tawa yang abnormal kala itu. Baru-baru ini, Claude dikabarkan akan mengincar penelitian terbaru milik seorang hebat mesin populer di kota Antoinerei, Dr Rooney, yang dikatakan telah bisa membuat perangkat memungkinkan para penggunanya untuk bebas melaksanakan perjalanan di seluruh pesawat eksistensi dan membuat gambar cermin.

Kapten Garda, Bruno, mengetahui gosip dari pemberitahuan ciri khas Claude. Akhirnya Bruno memasang perangkat pemantauan di seluruh Antoinerei untuk menangkapnya. Begitu Claude memasuki kota, maka ia eksklusif ditangkap oleh Pengawal Kota dan dijebloskan ke dalam penjara yang tak seorangpun bisa lepas, alasannya ialah memanfaatkan beberapa teknologi terbaik. Ketika semua orang berpikir itu ialah final dari pemerintahan Raja Pencuri, kawan misterius Claude membantu Claude melarikan diri dari penjara tersebut.

Bukan hanya itu saja, namun mereka juga berhasil mencuri inovasi gres Dr. Rooney dari laboratoriumnya, menyerupai yang dijanjikan pada pemberitahuan Claude sebelum aksinya. Sebagai kemenangan Claude meninggalkan Antonerei, ia melihat bahwa perangkat Dr. Rooney mempunyai catatan kecil: “Saya harap Anda memanfaatkan perangkat ini sebaik-baiknya. Jika Anda mempunyai inspirasi untuk perbaikan, Anda harus menulis kepada saya! – Rooney ”.

Itulah kisah tentah Hero Claude Mobile Legends yang sanggup kami sampaikan kepada segenap pembaca setia, selanjutnya kita bahas skill Claude. Perlu Anda ketahui bahwa Claude termasuk Hero Marskman di Mobile Legends.

Skill Hero Claude Mobile Legends, Sang Raja Pencuri

Battle Side-by-side (Pasif)
Dexter (Si Monyet) meluncurkan serangan untuk membantu Claude. Mengeluarkan 20% kerusakan Claude dalam bonus kerusakan pada unit musuh yang rusak oleh serangan dasar Claude. (Dexter juga menikmati bonus serangan dasar)

Art Of Thievery (Skill 1)
Claude mencuri 20% kecepatan gerakan dan 10% kecepatan serangan musuh dalam area berbentuk kipas. Memberikan 160 (+47) poin Kerusakan fisik. Claude meningkatkan pergerakannya sendiri dan kecepatan menyerang selama 6 detik, tergantung pada jumlah musuh yang terpengaruh. Bonus kecepatan Claude digandakan ketika mencuri kecepatan dari pahlawan musuh.

Battle Mirror Image (Skill 2) 
Claude memakai perangkat Dr. Rooney untuk meninggalkan gambar cermin Dexter di lokasi yang telah ditentukan. Gambar cermin otomatis menyerang unit musuh. Gambar Cermin bertahan selama 5 detik dan menghasilkan 100% kerusakan fisik Dexter dalam kerusakan dasar. Claude sanggup mengaktifkan keterampilan ini lagi untuk bertukar kawasan dengan hologram.

Open Fire (Skill Ultimate)
Claude dan Dexter melepaskan serangan secara bertubi-tubi, menangani kerusakan berkelanjutan pada musuh di area sekitar duo. Berlangsung selama 3 detik. Setiap hit mengakibatkan 80 (+11) poin kerusakan fisik pada unit musuh. Kerusakan serangan dianggap sebagai serangan dasar dan memicu imbas serangan dasar Claude. Juga, menghasilkan perisai dengan 20 (+11) poin. Kecepatan serangan bonus juga akan meningkatkan hit rate. Ketika serangan Claude meledak penuh, minion musuh akan mengalami 400% kerusakan.

Claude di Advance server di Banderol 32.000 Battle Point atau 599 Diamonds. Dengan adanya Hero Claude Mobile Legends tentu saja ini membuat pengguna pahlawan marskman merasa lebih banyak pilihan ketika bermain Mode Ranked. Kita tunggu saja ya tanggal rilis si “Raja Pencuri” ini!

INFO UPDATE