by

Hero Chang’e Mobile Legends, Satria Terbaru Adik Bimbing Zilong

Hero Chang’e Mobile Legends – Setelah Hanabi resmi dirilis di server global ahad kemaren, sekarang pihak Montoon selaku developer utama Mobile Legends merilis pendekar gres berjulukan Chang’e di Advance Server. Hero ini digambarkan sebagai anak kecil yang mempunyai wajah imut dan ditemani oleh kelinci putih. Dia dijuluki “Moon Palace Immortal” dikarenakan ia yakni putri/dewi bulan yang hidup abadi.

Cerita Singkat Chang’e 
Chang’e berasal dari Mysterious Land di sebelah timur Land of Dawn dan merupakan murid termuda dari The Great Dragon. Sejak kecil, ia memperlihatkan potensi sihir yang luar biasa, dengan cepat ia menguasai banyak mantra yang diajarkan oleh The Great Dragon padanya. Saat remaja, ia bahkan berhasil mempelajari teknik rahasia milik The Great Dragon yaitu Sacred Satelite sehingga ia berhasil memenangkan hati The Great Dragon dan menjadi murid kesayangannya.

Namun, sifatnya yang perian sering mengakibatkan The Great Dragon ssakit kepala. Akhirnya, The Great Dragon tetapkan kalau tidak punya waktu untuk mengajar sekaligus mengurus murid kecil yang bakir dan imut ini, sehingga ia menyerahkannya pada putra angkatnya, yaitu Zilong untuk mengawasi Chang’e, berharap bahwa sifat Zilong yang rajin dan tekun akan memperlihatkan imbas pada Chang’e. Zilong sangat mengasihi adik wanita barunya, tidak hanya menemaninya mencar ilmu sihir, namun juga menemukan sahabat binatang istimewa untuk bermain dengannya. Chang’e senang senang ketika bersama kakaknya, Zilong, dan bab yang paling membahagiakan di hari-harinya yakni ketika mereka simpulan berlatih. Zilong akan menggendong Chang’e dipunggungnya.

Setelah War of The Planes keduanya berpisah, Zilong diperintahkan oleh master-nya untuk membantu para penguasa yang bijaksana. Dia melaksanakan banyak daerah yang jauh dan menuntaskan banyak sekali misi besar, tetapi jauh dalam hatinya, ia sangat merindukan adiknya. Setelah Zilong pergi, Chang’e merasa ada sesuatu yang hilang hidupnya, dan ia tidak sanggup apa-apa, hanya sanggup mengenang masa-masa senang itu. Ketika ia mengetahui bahwa saudara laki-lakinya berada di Land of Dawn, Chang’e mengambil senjata suci yang diberikan oleh The Great Dragon padanya dan pergi mencari kakaknya secara diam-diam.

Skill Chang’e Mobile Legends

Lucky Bunny-Pasif
Lucky Bunny merupakan skill pasif milik Chang’e dimana setiap kali ia berhasil melepaskan skill, ia akan diberkati oleh kelincinya. Tiap Stack mengurangi waktu Cooldown Skill sebanyak 0.5 detik. Dapat Stack sampai 6 kali.

Run, Rabbit, Run! – SKill Pertama
Chang’e akan melemparkan beberapa bom wortel ke arah yang ditentukan. Tiap bom wortel memperlihatkan 150 (+50% total magic power) Magical Demage pada lawan dan mengurangi Movement Speed mereka sebanyak 1.5 selama 75% detik. (Jika lawan menginjak beberapa wortel di kumpulan wortel yang dilemparkan bersamaan, maka demage yang mereka terima akan semakin sedikit).

BIU!BIU!BIU! – Skill Kedua
chang’e secara terus menerus melemparkan 3 bola energi ke depan, memperlihatkan 125(+90% total magic power) Magical Damage pada unit lawan pertama yang diserang. Jika ketiga bola energi mengenai unit yang sama, sasaran akan terkena imbas stun selama 1 detik. Target yang sama hanya sanggup terkena stun sekali setiap 6 detik. Pasif: Tiap bola energi sanggup menyerap basic attack jarak jauh lawan sekali, mengingkatkan Damage bola energi sebesar 10%.

Bunny Bomb – Skill Ultimate
Chang’e meluncurkan Rabbit Missile ke depan, sehingga memperlihatkan 240 (100% total magic power) magical damage pada lawan pertama yang terkena Rabbit Missile kemudia seketika itu juga Rabbit Missile terbagi menjadi enam rudal kecil yang terus mengejar target. Tiap rudal memperlihatkan 160 (+100% total magic power) Magical Damage (setiap rudal yang mengenai lawan berturut-turut maka Damage yang dihasilkan akan berkurang). Jika Rabbit Missile terbang sampai mencapai jarang serangan maksimum tanpa mengenai target, Rabbit Missile akan terbagi menjadi 6 rudal yang lebih kecil dan mengejar unit lawan terdekat secara acak.

Baca juga:

Nah, itulah kisah singkat dan skill yang dimiliki oleh adik asuh Zilong, Chang’e. Hero ini bertipe Mage yang mempunyai banderol 32.000 battle point atau setara 599 Diamonds. Pasti pecinta Mobile Legends sudah tidak sabar menunggu kedatangan pendekar Chang’e Mobile Legends ini.

News Feed