oleh

Hero Belerick Mobile Legends, Jagoan Tank Seakan-Akan Bulbasaur

Hero Belerick Mobile Legends – Setelah satria Lunox diperkenalkan oleh Moonton, sekarang mereka kembali meluncurkan satria terbaru berjulukan Belerick. Belerick sendiri merupakan salah satu satria bertipe tank yang hampir seolah-olah dengan karekater salah satu Pokemon, yaitu Bulbasaur. Namun perlu diketahui bahwa Bulbasaur ialah aksara Katak/Kodok, sedangkan Belerick lebih mirip monster melata yang mempunyai 3 ekor.

Belerick mempunyai julukan Nature’s Child atau Anak Alam. Meski begitu ia belum disebutkan alur ceritanya oleh pihak Moonton, jadi kita tunggu saja! Jika berbicara Nature/Alam. Besar kemungkinan satria ini mempunyai relasi dengan Grock, satria tank MLBB yang sudah muncul sebelumnya.

Baca juga: Trik Cheat Mobile Legends Agar Menang Terus



Berikut ingin mengulas tentang Hero Belerick Mobile Legends yang skillnya terbilang unik dengan kekuatan Regen/Poke dimana skillnya dapat mengeluarkan tumbuhan.

Hero Belerick Mobile Legends, Hero Tank Mirip Bulbasaur

Skill Pasif – The Flower Life

Belerick akan memperoleh 30% HP dari items yang digunakan. Skill pasif ini juga menghasilkan 50 + 1.5% dari total max hp yang dimilikinya dan juga magic damage di area sekitar target, setiap waktu belerick mendapat 200 damage.

Skill 1 – Nature’s Seed

Skill ini akan melepaskan bola energi ke depan yang akan menyerang musuh dengan magic damage sebesar 250(+60% total magic damage) dan ditambah pengaruh slow 40%.

Skill 2 – Power of Nature

Skill 2 dari belerick ini akan mengurangi HP sebesar 50% dan akan menunjukkan kecepatan serta kekuatan attack sebesar 250 + 6%.

Skill 3 – Nature’s Shield

Belerick melepaskan skill ultimate dengan mengeluarkan pengaruh shield serta memulihkan HP sebesar 10% dan meningkatkan damage sebesar 40% untuk teman yang ada didekat satria ini kecuali belerick, sebab ia hanya mendapat damage sebesar 30% saja.

Demikianlah review Hero Belerick Mobile Legends yang seolah-olah dengan aksara Bulbasaur. Hero ini dibanderol dengan harga 32.000 Battle Poin atau 599 Diamonds. Besar kemungkinan satria ini akan dirilis di global server pada September/Oktober Mendatang. Makara kita tunggu saja ya!

Artikel menarik lainnya:

News Feed