by

Hero Aldous Mobile Legends, Penjaga Labirin Di Kerajaan Minoan

Hero Aldous Mobile Legends – Sebelum membahas wacana skill yang dimiliki oleh sang Aldous, alangkah baiknya kita menganal terlebih dulu asal undangan Aldous. Di ceritakan di website Moonton bahwa di Land of Dawn terdapat sebuah labirin misterius jauh pada area barat padang pasir yaitu Kerajaan Minoan. Dalam labirin tersebut, bangun sebuah patung seekor Minotaur raksasa yang dipercaya oleh para warga Kerajaan Minoan sebagai area yang suci. Beberapa orang bahkan menyampaikan ada sekelompok orang yang bertugas untuk menjaga seluruh labirin pada masa itu.

Kerajaan Minoan yaitu sebuah daerah yang menghasilkan begitu banyak watu giok murni dan berharga, sehingga menciptakan para warganya hidup sejahtera kala itu. Pada suatu saat, seluruh kerajaan menjadi sangat serakah dan mabuk akan semua kemewahan yang dimiliki oleh Kerajaan Minoan, termasuk para penjaga labirinnya. Tak mengherankan bila mereka beranggapan, ketimbang menjaga labirin lebih baik memperkaya diri mereka sendiri. Namun, ada satu penjaga yang setia menjaga labirin tersebut dan tidak pernah lupa dengan tugasnya, yaitu Aldous.

Suatu hari, Kerajaan Minoan memperoleh eksekusi langit dari seorang tuhan agung. Kekuatan cahaya sekalgus kegelapan pribadi menghantam dan membumi hanguskan seluruh kerajaan hingga tidak ada satu orang pun yang bisa lari kala itu, termasuk si Aldous. Tapi anehnya, kekuatan tersebut tiba-tiba merasuk ke dalam tubu Aldous hingga menciptakan Aldous merasa akan segera mati.

Keajaiban pun terjadi, alasannya menciptakan kedua kekuatan di tubuhnya bertabrakkan dan mengubah badan Aldous. Seluruh kulitnya tiba-tiba menjadi bebatuan gelap yang terlihat begitu kokoh serta tangan kanannya bermetamorfosis begitu besar dan terbilang menyeramkan. Saat Aldous mulai kembali kesadarannya, ia telah melihat seluruh warga kerajaan lenyap dan labirin sekarang tersegel oleh kekuatan misterius. Dia dan beberapa bangsa Minotaur yang tersisa tetapkan untuk tetap menjaga labirin, sementara yang lainnya pergi ke Land of Dawn guna mencari balasan atas kehancuran Kerajaan Minoan kala itu.

Berita wacana kekuatan misterius yang menyegel labirin Minoan tersebar begitu cepat hingga hingga ke Abyssal Kingdom. Demi memperoleh energi misterius tersebut, kesudahannya Selena membawa Abyssal Demon bersama dirinya dan masuk ke labirin Minoan. Pertempuran besar tampaknya akan segera terjadi. Kita tunggu saja kelanjutan kisahnya hingga tiba pahlawan terbaru.

Begitulah kisah Hero Aldous Mobile Legends, lalu ingin mengulas wacana skill yang dimilikinya. Simak berikut ini.

Skill Hero Aldous Mobile Legends, Sang Penjaga Labirin Minoan

Contract: Transform (Pasif)
Setelah setiap 2 serangan, damage 100% yang ditangani oleh serangan Aldous selanjutnya akan diubah menjadi perisai yang bertahan selama 3 detik. Aktif setiap 3 detik.

Contract: Soul Steal (Skill 1)
Aldous mengeluarkan energi batinnya untuk memperkuat serangan dasar berikutnya. Deals 50 (+ 100% Total Fisik ARK) poin Kerusakan Fisik. Jika serangan ini menghilangkan pahlawan atau unit musuh, maka kerusakan komplemen dari skill ini secara permanen meningkat sebesar 40/20 poin. Saat menyerang minion atau monster, kerusakan dari serangan dasar yang diperkuat dinaikkan sebesar 100%.

Contract: Chase Fate (Skill 2)
Aldous memperoleh kemampuan untuk melihat posisi pahlawan musuh selama 5 detik. Selama waktu ini, bila Aldous memakai skill ini untuk kedua kalinya sementara itu masih berlaku, maka beliau secara permanen melihat posisi salah satu pahlawan musuh. Ketika Aldous memukul pahlawan musuh itu, akan menangani 400 (+144) poin Damage Fisik dan menyebabkan 1 detik ketukan kembali. Mengakhiri kemampuan ini menghasilkan hasil awal dalam 30% peningkatan waktu pendinginan.

Contract: Exploison (Skill Ultimate)
Aldous mengambil perilaku defensif yang bertahan selama 2 detik. Selama waktu ini, beliau akan kebal terhadap serangan dasar, sementara kerusakan dari bentuk serangan lainnya berkurang sebesar 30%. Setelah 1 detik, ia sanggup reaktif untuk segera mengakhirinya, scute-nya akan meledak, menangani 200 (+28) poin Damage Fisik ke unit musuh di sekitarnya. Keadaan defensif akan menyebabkan dampak stun selama 1 detik paling banyak.

Ohya, perlu Anda ketahui sebelumnya pahlawan Aldous diberi nama Aulard oleh pihak Montoon, namun lalu bermetamorfosis Aldous. Hal ini dimungkinkan nama Aulard hampir sama dengan pahlawan Alucard. Alodus sendiri merupakan pahlawan fighter yang terbilang mempunyai kemampuan unik untuk mengunci lawannya.

Hero Aldous Mobile Legends ini sudah dirilis di Advance Server yang mempunyai banderol harga 32.000 Battle Point dan 599 Diamonds. Sedangkan untuk Global Server kita tunggu saja ya!

News Feed