oleh

Heboh! Iphone 7 Plus Meledak Alasannya Terjatuh

iPhone 7 Plus Meledak – Kita niscaya tahu bahwa Samsung Galaxy Note 7 bukan satu-satunya smartphone yang sering diberitakan meledak oleh kalangan media. Kbar terbaru dari iPhone 7 sekarang mulai menjadi booming, lantaran juga kerap mengalami nasib serupa. Sebulan sesudah resmi diluncurkan, beberapa masalah  iPhone 7 dan juga 7 Plus meledak beredar luas di dunia maya, khususnya di media umum Facebook dan Twitter.

Kini, masalah iPhone 7 meledak kembali dialami seorang pengguna gadget asal Yunnan, Tiongkok. Sebagaimana dilaporkan oleh Gizmochina, Sabtu (12 November 2016), iPhone 7 Plus miliknya tak sengaja terjatuh ke lantai dan hasilnya pribadi meledak.


Beberapa ketika setelahnya, iPhone berbodi bongsor itu sempat terguncang terlebih dahulu dan mengeluarkan asap. Bahkan, bodi iPhone 7 Plus miliknya itu lepas begitu saja sesudah terbakar di lantai.

Terdapat beberapa gambar di bawah ini, iPhone 7 Plus meledak dan terlihat mengalami kerusakan parah. Layar iPhone 7 Plus hancur total dan keluar dari bodi iPhone. Pemilik tersebut berasumsi bahwa baterai iPhone 7 Plus miliknya itu menggelembung sesudah terjatuh.

Bisa jadi, lantaran hal itu yang menjadikan iPhone 7 Pluas terbakar, sehingga menciptakan layarnya terjungkal pecah. Padahal, ia sendiri gres membeli iPhone 7 Plus berwarna Rose Gold itu satu bulan yang lalu.

Pihak Apple sendiri belum memperlihatkan respon terkait masalah gres ini. Mereka juga tidak ingin memperlihatkan precautions (pencegahan) kepada pengguna iPhone 7 dan 7 Plus yang meledak guna menghindari pengisian daya baterai berlebih, mengingat banyaknya masalah iPhone 7 meledak disebabkan isu baterai.

Informasi sejauh ini ihwal masalah iPhone meledak kemungkinan besar dikarenakan oleh pengisian daya yang terlalu berlebihan. Bahkan, kemungkinan juga ini dikarenakan iPhone ditempatkan di kawasan berusuhu terlalu panas, contohnya di kendaraan beroda empat atau di pantai.

Sebelum masalah ini, ada masalah iPhone 7 meledak lainnya tiba dari New South Wales, Australia. Seorang laki-laki mendapati mobilnya berasap dan joknya terbakar begitu saja, pada tidak ada problem sedikitpun dengan mobilnya. Dia pun menerka bahwa asap tersebut disebabkan oleh iPhone 7 barunya yang meledak di dalam mobilnya.

Kepada media, Mat Jones sang pemilik iPhone 7 meledak di kendaraan beroda empat itu menuturkan bahwa ketika ia berselancar, iPhone miliknya dibungkus dengan pakaian dan ditaruh di jok mobilnya. Na’asnya ketika selesai beraktivitas dan kembali menghampiri kendaraannya, justur mobilnya malah berasap dan terbakar cukup parah.

Kabarnya lain juga tiba dari warga Australia, ia juga pernah mengalami hal serupa dengan insiden iPhone 7 meledak. Pria asal Sydney yang sedang bersepeda itu tiba-tiba jatuh dan menerka iPhone 7 meledak di kantongnya begitu saja.

Demikianlah informasi ihwal insiden iPhone 7 dan iPhone 7 Plus meledak diakibatkan terjatuh. Makara bagi Anda yang mempunyai barang glamor ini, dibutuhkan untuk lebih berhati-hati lagi dalam menggunakannya.

INFO UPDATE