oleh

Hawk Host Webhost Terbaik Di Indonesia

Memilih penyedia hosting jadi satu perihal mendasar yang harus dilakukan oleh blogger ataupun pembuat web profesional. Apabila keliru memilih hosting, hal tersebut dapat berdampak kepada kualitas kecepatan dan juga tingkat kestabilan web. Tetapi tidak boleh khawatir, saya kali ini tengah mencoba layanan HawkHost yang menurut saya jadi hosting terbaik, murah, dan juga cepat diakses dari dalam dan juga luar Indonesia.

Dapat dikatakan saya telah mencoba beragam layanan hosting dari yang luar negeri dan juga lokal mempunyai. sehingga sejumlah penyedia hosting lokal yang kurang enak kalau disebutkan di sini telah dicoba tetapi tidak seluruhnya memenuhi ekspektasi dan juga kebutuhan. Hingga saya mendapat rekomendasi dari kawan untuk menggunakan jasa HawkHost sebab benar-benar memenuhi kebutuhan saya selaku blog. Selain harga yang relatif lebih murah kalau dibanding sejumlah penyedia jasa hosting yang telah disebutkan sebelumnya, kapasitas pun bersesuaian dengan kebutuhan, dan juga yang terurgen adalah pilihan lokasi server HawkHost ada yang di Singapura.

Sejumlah kriteria yang butuh dipertimbangkan ketika memilih hosting, terutama untuk kita para blogger Indonesia yang sasaran utama pembaca blog yaitu dari dalam Indonesia, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk memperoleh traffic dari internasional. Maka, sejumlah perihal ini patut dipertimbangkan:

Lokasi server hosting di Singapura.

Ini tidak ada kaitannya soal nasionalisme. Memilih hosting handal haruslah disesuaikan dengan kebutuhan. Lokasi satu buah server hendak berpengaruh kepada kecepatan dari mana web kita diakses. Kalau mayoritas pengunjung blog ataupun web kita ialah dari dalam Indonesia, maka tidak ada salahnya memilih hosting yang lokasi servernya di Indonesia. Namun, server lokal ini memiliki sejumlah kelemahan. Menurut pengalaman sih, tidak pernah saya menemukan ada server lokal yang benar-benar kuat, dalam artian stabil dan juga mempunyai kapasitas memori besar ketika mendapat banyak kunjungan. Perihal yang banyak terjadi ialah ketika traffic web mulai tinggi, maka hosting hobi satu kali down ataupun database connection error. Tentu ini mengesalkan buat kita selaku webmaster dan juga terlebih lagi buat pengunjung.

Selain tersebut, hosting lokal di Indonesia juga umumnya mempunyai bandwidth ataupun jalur traffic internasional yang kecil. Jadi sangat terasa amat lamban kalau diakses oleh pengunjung dari luar Indonesia. Bisa jadi ini tidak disadari, kalau blog ataupun web sulit diakses dari internasional, maka akan menyulitkan Google ataupun mesin pencari lainnya ketika menelusuri konten Kamu. Apalagi kalau web jadi sering down, maka hendak berdampak negatif untuk ranking Kamu di bola mata mesin pencari.

Maka dari itu, pilihan untuk menggunakan server di Singapura alias Singapore jadi satu pilihan hosting terbaik, Hawk Host Webhost Terbaik luar Indonesia. Sebab lokasinya yang bertetanggaan dengan Indonesia, hampir tidak ada bedanya dengan hosting lokal ketika diakses dari dalam Indonesia. Tengah server di Singapura kepada umumnya memiliki kualitas hardware yang jauh sebaiknya sehingga mempunyai daya memori yang lebih besar dan juga bandwidth internasional yang sebaiknya. Jadi kecepatan akses dari dan juga luar Indonesia hendak relatif seimbang kecepatannya.

Cara Beli Hosting di HawkHost

Untuk membeli jasa hosting di HawkHost terbilang sangat mudah. Yang anda perlu lakukan pertama kali merupakan melakukan pendaftaran di situs HawkHost (daftar akun HawkHost disini). Isi semua data anda sampai selesai dan lakukan verifikasi email. Jika sudah, pilih jenis hosting yang ingin kamu gunakan.

Setelah mengisi semua setting untuk hosting yang anda pesan, maka kamu tinggal melakukan pembayaran. Untuk pembayaran sendiri dengan 2 cara.

  • Memakai kartu kredit
  • Memakai PayPal.

Kalau saya sendiri lebih memilih untuk memakai cara yang kedua. Hal ini dikarenakan entah kenapa kartu kredit saya enggak bisa digunakan untuk melakukan transaksi dengan merchant di luar negeri.

Kapasitas yang Bersesuaian Kebutuhan

HawkHost memang tidak seperti HostGator ataupun BlueHost yang menyediakan paket unlimited space. Cuma ada kapasitas terkecil 3000Mb, 6000Mb, dan juga kelipatannya. Hendak namun, menurut saya untuk menghadirkan blog ataupun web yang stabil dan juga cepat diakses bukanlah soal kapasitas. Perihal terutama ialah daya memori dan juga bandwidth yang unlimited. Sebab bandwidth yang unlimited ataupun tidak terbatas, menjamin web Kamu tidak hendak kena suspen meski traffic tengah tinggi ketika tersebut. Selain tersebut, kapasitas 3000Mb menurut saya telah amat lumayan untuk ter tidak lima blog yang dipasang selaku addon domain dalam hosting yang sama.

Sebab kalau Kamu mempunyai software ataupun file-file ukuran besar selaku konten download, Kamu dapat pakai jasa web uploader lalu tautan URL dipasang di blog Kamu. Jadi, tidak boleh tergiur dulu dengan Unlimited web space yang ditawarkan provider yg lain, tetapi ingat kebutuhan Kamu. Meski unlimited web space, tidak bisa jadi blog Kamu menghabiskan kapasitas ratusan GB.

Ini dia yang tidak kalah urgen. Harga tiap paket di HawkHost saya jamin jauh lebih murah kalau dibanding dengan paket langganan tiga tahun di hosting provider yg lain. Saya tidak tahu mengapa dapat murah seperti tersebut, tetapi ini fakta. Kalau harga normal saja telah lebih murah, di HawkHost masih ditambah engan coupon-coupon promosi yang gila-gilaan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INFO UPDATE