oleh

Hasil Kamera Depan Oppo F5

Mendekati hari peluncuran, semakin banyak detail yang terungkap mengenai perangkat gres Oppo F5. Smartphone selfie expert terbaru dari Oppo ini mengusung kamera tunggal dengan teknologi selfie terbaru yang disebut A.I. Beauty Recognition Technology.

Teknologi kecerdasan buatan yang ditanamkan pada kamera depan smartphone ini akan semakin meningkatkan kualitas foto selfie alasannya diklaim sanggup mengenali secara detail jenis dan warna kulit, jenis kelamin dan juga usia dari subjek foto

Nantinya hasil analisa perangkat lunak ini dihubungkan dengan database foto secara global. Database ini merupakan kumpulan algoritma yang diciptakan oleh R&D Oppo menurut feedback konsumen dan saran dari ahli. Database ini nantinya dipakai sebagai tumpuan untuk sanggup menghasilkan foto selfie menjadi jauh lebih kasatmata dan tampak sangat natural.

Pada Jumat (20/10), hasil tangkapan kamera depan Oppo F5 pun terungkap. Dalam foto terlihat bahwa F5 melaksanakan pendekatan yang berbeda pada foto laki-laki dan wanita. Pada laki-laki tampak ciri khas wajah seorang laki-laki dengan kumis halus yang masih terlihat terang dan kantung mata yang terekam jelas.

Sementara itu A.I Beauty Recognition Technology juga sanggup membedakan warna kulit laki-laki dan perempuan pada foto. Kecerdasan buatan ini juga sanggup mengaplikasikan hasil yang berbeda antara laki-laki dan perempuan walapun berada dalam satu frame.

INFO UPDATE