by

Great News! Turnamen Point Blank Beri Hadiah Miliaran Rupiah

game shooter paling terkenal dan fenomenal tersebut bakal diselenggarakan dalam 2 kategori, ialah Point Blank National Championship (PBNC) 2015 dan Point Blank International Championship (PBIC) yang akan digelar secara live di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 9 s.d 11 Oktober 2015.

Bahkan, bukan hanya mengadakan turnamen terseru antar troopers Point Blank (PB), melainkan juga ajang tahunan ini bakal menunjukkan bermacam-macam hadiah heboh dan hiburan yang sangat menarik. Seperti yang terungkap, juara pertama pada turnamen Point Blank ini akan memperoleh hadiah heboh sebesar Rp. 1 miliar.

Seperti yang dikutip dari beberapa situs Point Blank ternama, Senin (6 Oktober 2015) bahwa bermacam-macam hiburan akan menghiasi partai puncak PBIC tepatnya di  11 Oktober 2015 ialah hadirnya idol group JKT48 dan grup band J-Rocks. Pada tahun-tahun sebelumnya, biasanya para pengunjung hanya sanggup menonton pertandingan antar penerima saja, namun pada tahun ini sudah lebih heboh lagi.

Hans Kurniadi Saleh selaku Product Manager Garena Indonesia menuturkan bahwa ini merupakan sebuah seni administrasi untuk menumbuhkan industri e-Sports di Indonesia.

“Kami hendak menghadirkan sebuah kompetisi e-Sports yang berbeda dari biasanya. Selain hadiah yang tidak mengecewakan besar, kami pun turut mengundang para artis dan musisi lokal”, ucap Hans pada ketika media briefing PNBC dan PBIC di Jakarta.

Turnamen e-Sports ini bakal dihadari oleh 47 tim yang berasal dari 47 kota di Indonesia. Sedangkan PBIC 2015 sendiri akan diikuti oleh 10 negara ialah Korea Selatan, Filipina, Brazil, Thailand, Rusia, Azerbaijan (Turki dan Timur Tengah), Malaysia, Peru, Amerika Serikat, dan Singapura.

Juara pertama PBNC 2015 akan memperoleh kesempatan melaju ke babak PBIC 2015, bahkan juga akan memperoleh hadiah sebesar Rp 1 miliar. Juara kedua memperoleh hadiah sebesar Rp 100 juta, untuk juara ketiga sebesar Rp 40 juta, juara keempat sebesar Rp 30 juta, dan dari juara 5 sampai 8  akan memperoleh uang tunai sebesar Rp 10 juta.

Baca juga:

Sedangkan untuk PBIC 2015 sendiri, juara pertama akan memperoleh hadiah sebesar Rp. 737 juta, juara kedua sebesar Rp. 291 juta, juara ketiga sebesar Rp. 145 juta, dan juara keempat dengan hadiah sebesar Rp. 72 juta.

Demikianlah info wacana turnamen Point Blank yang sanggup kami informasikan kepada Anda.

News Feed