oleh

Google+ (Google Plus) Dan Cara Mendaftar Google+

Akhir Juni 2011 kemudian Google telah meluncurkan Google + (Google Plus), yang merupakan layanan jejaring sosial baru, kemungkinan besar layanan gres ini bakal menjadi pesaing berpengaruh Facebook.
Apa sih Google Plus? Google + adalah suatu jejaring sosial yang dikeluarkan google. jejaring ini hampir sama dengan facebook. Jejaring sosial milik Google ini membuka ruang bagi para penggunanya untuk membagi foto, pesan, dan komentar menyerupai layaknya di Facebook. Google juga menambahkan layanan peta dan images dalam Google+ ini.

Google mengklaim, jejaring sosialnya ini akan memudahkan orang untuk mengatur kontak tanpa menciptakan grup. Namun, beberapa analis teknologi gosip berpendapat, Google+ hanya mereproduksi fitur dari Facebook, dengan hanya menambahkan fungsi video chat.

Ada yang mau coba daftar Google +, eksklusif aja daftar kalo hendak mencoba, cara Daftar Google Plus (Google +), Sebenarnya  hampir  sama menyerupai facebook. Inilah cara daftar google + :

   1. Klik Google +  ,Lalu
   2. Klik Keep Me Posted dan  masukan First name dan email anda

Empat fitur yang menjadi andalan :

  1. Circles , dipakai untuk memasukkan nama-nama sahabat ke dalam grup dan pengguna bisa\    mengembangkan konten dengan format berbeda di dalam bundar pertemanan ini.
  2. Hangouts, Ini ialah layanan conference lebih dari dua orang dengan video call.
  3. Huddle, Layanan ini menyediakan grup-grup di jejaring ini untuk mengirim pesan instan.
  4. Sparks, Fitur ini menghubungkan individu dalam jaringan ini kepada orang-orang yang memiliki    ketertarikan yang sama terhadap suatu hal.

Saat ini versi Google+ gres sanggup dinikmati oleh segelintir pengguna dan hanya sanggup dinikmati lewat seruan dari pengguna yang sudah terdaftar. Tapi, Google berjanji secepatnya jejaring sosial ini sanggup segera dinikmati oleh jutaan pengakses Google setiap harinya.

INFO UPDATE