oleh

Gadis Simpulan Fantasy Favorit Gamer Jepang

Gadis Final Fantasy Favorit Gamer Jepang – Franchise Final Fantasy memang populer dan panjang umur, walaupun mempunyai awal yang agak gelap. Banyak kenangan yang tercipta dari memainkan game RPG ini. Dan tentu dari sekian banyak game Final Fantasy, sobat yang gamer Indonesia niscaya ada huruf favorit, apalagi untuk huruf wanitanya Begitu juga dengan gamer Jepang, kawasan asal game ini. Tapi siapa waifu FF favorit mereka? Yuk kita lihat Inilah para gadis Final Fantasy Favorit gamer Jepang.

List ini dibentuk oleh website Nico Nico News. Bulan ini mereka menanyakan kepada 200an laki-laki dan perempuan muda di Jepang siapakah huruf favorit mereka dari banyak sekali game Final Fantasy. Dan dari voting mereka, terpilih top 5 karakter. Mereka adalah;

5. Oerba Dia Vanille dari Final Fantasy XIII

Membuka list dan menempati urutan nomor 5 ialah Vanille dari klan Dia dari Desa Oerba, atau Oerba Dia Vanille. Yang mendapat 3 persen voting. Karakter yang menjadi narator dan juga deutragonist game Final Fantasy XIII, dan tetap berperan penting dalam sequelnya. Memiliki sifat yang optimis walaupun bencana sering menimpanya.

4. Serah Farron dari Final Fantasy XIII

Urutan nomor 4 diraup oleh game Final Fantasy XIII lagi dengan Serah Farron, adik sang protagonis, Lightning, yang mendapat 4 persen voting. Walaupun Serah bukan huruf playable dalam game original XIII, ia berperan penting alasannya ialah menjadi tujuan utama Lightning dan Snow Villiers. Setelah itu ia juga mendapat tugas lebih dan juga menjadi playable dalam sequelnya, Final Fantasy XIII-2. Dan kebalikan dari kakaknya, Serah lebih lembut dan penyayang

3. Tifa Lockhart dari Final Fantasy VII

Urutan nomor 3 diraih oleh waifu dari salah satu game Final Fantasy paling populer dalam sejarah, Final Fantasy VII, dengan huruf Tifa Lockhart. FFVII keluar sudah usang sekali dari jaman Playstation, tapi game tersebut dan karakter-karakternya diingat hangat oleh para gamer. Dan kabar akan remake FFVII untuk konsol Next-Gen menciptakan para gamer seluruh dunia kegirangan.

Penampilannya yang sexy dengan celana pendek dan baju ketat, dan mempunyai paras dan ramput panjangnya yang cantik. Dengan tenaga yang berpengaruh sebagai huruf playable, tapi juga mempunyai sifat yang baik hati dan keibuan. Tak heran ini menciptakan Tifa dicintai dan banyak diingat para gamer, dan mendapat 4.5 persen voting.

2. Yuna dari Final Fantasy X

Urutan nomor 2 jatuh pada Yuna dari game Final Fantasy X. Walaupun game FFX tidak mencapai ketenaran FFVII, tapi game tersebut tetap mendapat popularitas yang kuat. Belum lagi didukung kualitas grafik PS2 pada ketika game ini pertama kali dirilis. Ketenaran game ini juga masih berlanjut, dengan adanya HD port untuk PS3, dan juga untuk PC.

Tak heran FFX menjadi salah satu game Final Fantasy yang mendapat sequel, FFX-2. Dimana Yuna yang tadinya berperan sebagai huruf pendukung yang penting, menjadi protagonis utama. Sikapnya yang halus dan baik hati membuatnya terlihat kawaii, dan Yuna mendapat 6.5 persen voting.

1. Lightning dari Final Fantasy XIII

Dan posisi nomor 1 diraih sang kilat Claire Farron, atau nama panggilannya, Lightning. Kakak Serrah Farron dan protagonis utama Final Fantasy XIII. Yang juga berperan penting bukan hanya dalam sequelnya, tapi juga dalam game ketiga, FFXIII Lighting Return. Bahkan juga jadi protagonis dalam sequel spinoff game Dissidia Duodecim.

Lightning mungkin tidak seimut atau selembut karakter-karakter lain dalam list ini, tapi ketangguhannya membuatnya terlihat sebagai sosok yang keren dan dipandang tinggi. Dan sisi baiknya dan rasa sayangnya pada Serah membuatnya terlihat rada tsundere Belum lagi tampilannnya yang elegan, dengan taburan bunga mawar ketika menggunakan Eidolon miliknya, Odin. Sampai-sampai Lightning digunakan sebagai model digital produk Luis Vuitton. Dan Lightning memegang posisi top dengan 8.5 persen voting.

Waaah padahal sudah keluar tidak mengecewakan lama, dan review game-nya juga mix, tapi huruf dari Final Fantasy XIII mendominasi. Mungkin alasannya ialah yang menentukan kebanyakan berumur dua puluhan dan mahasiswa/mahasiswi, jadi belum sanggup banyak kesempatan memainkan Final Fantasy lama.

Tapi meskipun begitu Yuna dan Tifa dari Final Fantasy generasi usang tetap memegang posisi yang kuat. Maklum sih alasannya ialah game mereka memang yang populer dari generasi lama, hingga ada beberapa sequel. Dan ada beberapa HD port untuk FFX dan remake Next-Gen FFVII sedang dibentuk SquEnix.

News Feed