oleh

Fungsi Ping Blog Dan Cara Pasang Auto Ping Di Blog

Banyak  Layanan penyedia ping secara gratis didapat di internet, kita tinggal search dengan kata kunci “Ping Blog” maka akan banyak ditemukan penyedia layanan ping terhadap blog.

Fungsi dari Ping untuk menunjukkan info kepada search engine bahwa kita gres saja  meng-update atau melaksanakan perubahan terhadap blog kita, agar  perubahan atau artikel-artikel  yang gres saja dilakukan dan  dipublikasikan sanggup segera dideteksi atau terindex oleh search engine.

Boleh dibilang hukumnya wajib secara bersiklus melaksanakan ping blog. Blog ini menggunakan auto ping setiap tamat posting atau update. Auto Ping ini dengan hidangan yang sederhana jadi mudahuntuk digunakan. Layanan auto ping ini sanggup dipakai untuk web, blog, atau RSS.

Ping blog akan bekerja otomatis ke banyak search engine, kita hanya mengisi form yang disediakan saja, biasanya kolom judul blog, home page blog dan RSS URL. Terkadang tidak semuanya support dengan RSS URL, hanya di situs-situs tertentu yang menyediakan RSS URL

Lebih jelasnya ada beberapa situs  Auto Ping Blog yang rekomended menurut PageRank (PR) dan Ranking Alexa (RA), berikut situsnya :

  • pingomatic.com  ping blog yang sudah tidak abnormal lagi bagi blogger, support untuk ping RSS URL blog.
  • pingmyblog.com  Untuk ping URL blog dan RSS.
  • pingoat.com  Support untuk ping URL blog dan RSS.
  • feedshark.brainbliss.com   Support juga untuk ping RSS dan podcast.
  • auto-ping.com  Untuk ping URL blog dan RSS. Ini favorit saya, caranya dengan memasang widget di blog sehingga mempermudah kita untuk ping sehabis update blog hanya dengan 1 kali klik. Contohnya menyerupai yang terpasang diblog saya ini.
  • pingler.com  Untuk ping RSS harus mendaftar dahulu, smentara ping blog URL sanggup pribadi tanpa daftar.
  • pingates.com  Hanya untuk ping URL blog.
  • totalping.com  Sama sperti auto-ping.com diatas. Kalau ini ping blog dahulu kemudian memasang widget.
  • autopinger.com  Hanya untuk ping blog saja.
  • blogpingtool.com  Support untuk ping RSS, diharuskan memasang code yang sudah diberikan di blog/web sehabis melaksanakan ping.

Dan cara pasang auto ping yaitu kunjungi web penyedia layanan ping blog, lalu copypaste arahan link yang ada/ disediakan dalam website tersebut, letakkan arahan link yang diberikan di blog atau website Anda dan taruh arahan tersebut dimana saja pada widget area. Untuk tampilan dan warna sanggup diubahsuaikan alasannya ialah disediakan setting parameternya.

Jika  arahan link tersebut sudah terpasang, setiap kali setelah  posting atau editing kita tinggal klik widget Auto ping yang sudah terpasang, otomatis akan terbuka jendela gres dan ping akan pribadi berjalan, jadi tidak perlu membuka atau mencari2  situs/web penyedia layanan ping service lagi. Sederhana dan praktiskan.

Incoming post on japung.com
Upgrade/Install Windows XP to Windows 7 (seven) Ultimate, Mengenal Windows 7 (seven) , Cara Mengembalikan Run Pada Start Menu, Cara Mengembalikan Folder Options Yang Hilang , Cara Sederhana Mengetahui Bad Sector Hard Disk,

INFO UPDATE