by

Evercoss U60 Dengan Harga Murah Dan Fitur Melimpah

Brand Evercoss tentunya sudah tidak gila lagi di indera pendengaran kita. Salah satu merk lokal tanah air ini memang getol merilis smartphone gres yang dibanderol dengan harga murah. Nah, untuk tahun 2018 ini Evercoss kembali menghadirkan smartphone gres adalah Evercoss U60.

 tentunya sudah tidak gila lagi di indera pendengaran kita Evercoss U60 dengan Harga Murah dan Fitur Melimpah

Berbeda dengan smartphone murah lainnya yang minim fitur, Evercoss U60 malah ditawarkan dengan harga murah tapi punya fitur yang melimpah. Bahkan dapat dibilang jikalau fitur yang ditawarkan merupakan fitur gres yang dikala ini banyak diadopsi oleh vendor smartphone lain.

Yap, Evercoss U60 merupakan sebuah smartphone murah yang mempunyai aspek rasio layar 18:9 alias sudah full display sama ibarat smartphone papan menengah-atas kebanyakan. Selain itu smartphone ini juga punya dua kamera di bab belakang. Tidak hanya itu, Evercoss U60 ternyata juga mempunyai sensor sidik jari yang diletakkan di bab belakang. Semua fitur gres tersebut ada di smartphone yang dijual dengan harga murah. Harganya sendiri tidak hingga satu juta alias hanya 900 ribuan saja. Menarik, kan?

 tentunya sudah tidak gila lagi di indera pendengaran kita Evercoss U60 dengan Harga Murah dan Fitur Melimpah

Tapi berhubung Evercoss U60 ditawarkan dengan harga murah, tidak heran apabila smartphone ini dijejali dengan spesifikasi yang dapat dibilang biasa banget. Smartphone ini mengusung layar berukuran 5.7 inch yang tingkat resolusi layarnya hanya 480 x 960 piksel. Selain itu ada prosesor Quad Core 1,3 GHz dan RAM 1 GB.

Untuk kebutuhan penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 8 GB yang dapat diperluas memakai slot microSD hingga sebesar 64 GB. Sementara sebagai sumber daya disediakan baterai berkapasitas 3.200 mAh.

 tentunya sudah tidak gila lagi di indera pendengaran kita Evercoss U60 dengan Harga Murah dan Fitur Melimpah

Smartphone ini dibekali dengan dua kamera utama yang masing-masing mempunyai resolusi 8 MP dan 2 MP dengan fitur Auto Focus. Sedangkan untuk di bab depan disediakan kamera beresolusi 8 MP. Smartphone ini sendiri sudah berjalan pada OS Android Nougat dan untuk konektivitasnya berjalan pada jaringan 4G.

Bagaimana, kau tertarik untuk membelinya?

News Feed