oleh

Detak Jantung Janin Laki Laki Berapa Kali ?

Salah satu tanda yang sering dipakai untuk memperkirakan jenis kel*m!n janin ialah dengan menghitung detak jantung. Banyak orang yang meyakini bahwa detak jantung janin laki laki itu lebih sedikit bila dibanding dengan detak jantung janin perempuan. Entah benar atau tidak yang mereka yakini, namun hal itu masing sering terdengar di indera pendengaran kita.

Sebenarnya, ketika ini untuk mendeteksi keadaan janin secara lebih akurat sudah sanggup dilakukan dengan mudah, yaitu dengan memakai pertolongan USG. Dengan investigasi USG kita sanggup melihat lebih terang mengenai kondisi fisik janin, mulai dari besarnya, bentuk wajahnya, tali pusarnya, asumsi panjangnya dan jenis kel*m!nnya.

Meski demikian, sampai kini masih cukup banyak masyarakat yang memakai caranya sendiri untuk memprediksi janin dalam kandungannya laki laki atau perempuan, salah satunya ialah dengan menghitung detak jantung janin.

image from pixabay

Berapa kali detak jantung janin laki laki itu ?

Menurut isu yang banyak tersebar di masyarakat, detak jantung janin itu sanggup dipakai untuk memprediksi jenis kel*m!n janin. Detak jantung janin laki laki cenderung lebih sedikit bila dibanding detak jantung perempuan. Mereka menyampaikan kalau janin laki laki itu memiliki detak jantung kurang dari 150 kali per menit, sedangkan janin wanita memiliki detak jantung lebih dari 150 kali per menit.

Umumnya mereka melaksanakan cara ini ketika usia kandungan telah masuk pada trimester kedua, alasannya di usia trimester pertama detak jantung janin masih belum terlalu terasa. Untuk meyakinkan perkiraan, mereka tidak melewatkan cara medis yaitu periksa dengan pertolongan alat USG.

Beberapa hal yang dipercaya sebagai tanda hamil laki laki

Selain detak jantung, banyak orang yang mengaitkan beberapa hal yang dialami ibu hamil dengan jenis kel*m!n janin dalam kandungan. Anda boleh tidak percaya dengan hal ini alasannya hanya sebuah perkiraan. Adapun investigasi yang karenanya lebih akurat ialah dengan tes USG. Di bawah ini ialah beberapa hal yang dikaitkan dengan tanda mengandung anak laki laki.

Ibu hamil tak suka dandan

Sebenarnya tak ada hubungan antara jenis kel*m!n janin dan kebiasaan ibu dalam bersolek, namun sampai sat ini masih banyak orang yang beropini wacana hal itu. Mereka menyampaikan bahwa ibu hamil anak wanita niscaya suka dandan, kalau tak suka dandan berarti janin dalam kandungannya laki laki.

Bentuk perut bulat

Tak hanya detak jantung janin yang dipercaya sebagai menandakan hamil anak laki laki, tetapi bentuk perut ibu pun juga dikaitkan dengan kehamilan anak laki. Beberapa orang beropini bahwa bentuk perut ibu hamil yang cenderung bundar dan turun ke bawah menunjukkan janin berjenis kel*m!n laki laki, sedangkan bentuk perut tidak bundar menunjukkan janin perempuan. Untuk lebih jelasnya silakan Anda baca bentuk perut hamil anak laki laki itu menyerupai apa ?

Ibu hamil tidak mual

Mual di pagi hari (morning sickness) ialah keadaan masuk akal yang dialami oleh hampir semua ibu hamil. Walaupun namanya morning sickness namun terkadang tidak hanya terjadi di pagi hari. Ada kabar yang menyebutkan bahwa ibu hamil yang tidak mengalami morning sickness itu menunjukkan janin daam kandungannya ialah laki laki. Lantas, benarkah kabar itu ? Wallohu a’lamu bissowab.

Ngidam masakan asam

Ngidam ialah hal masuk akal yang banyak dialami oleh ibu hamil meski terkadang masakan yang diidamkan itu tak masuk akal. Mengapa tak masuk nalar ? alasannya mereka ngidam masakan yang asing – asing bahkan masakan yang dulu paling dibenci. Ada sebagian orang yang mempercayai bahwa ibu hamil ngidam masakan asam dan asin menunjukkan kehamilan anak laki, sedangkan ngidam masakan anggun menunjukkan kehamilan anak perempuan.

Ukuran p*yud*r@ tak sama

Kehamilan bayi laki laki juga dikaitkan dengan perbedaan ukuran p*yud*r@. Mereka menerka bila ibu hamil anak laki memiliki ukuran p*yud*r@ kanan lebih besar daripada ukuran p*yud*r@ sebelah kiri. Ini ialah pendapat dari sebagian orang, Anda tak perlu menjadikannya sebagai ajaran utama. Silakan lakukan USG untuk memprediksi jenis kel*min janin dengan lebih akurat.

Kesimpulan
Detak jantung janin laki laki berapa kali ? sesuai dengan penjelasan  di atas, yaitu kurang dari 150 kali per menit, sedangkan untuk janin wanita diperkirakan kurang dari 150 kali per menit.

News Feed