oleh

Dasar – Dasar Berguru Photoshop

Adobe Photoshop ialah alat edit gambar untuk mengedit / grafis pembuatan aplikasi yang merupakan kategori standar industri . Meskipun antarmuka Photoshop ialah cukup intuitif untuk pemula tapi mutlak untuk mencar ilmu cara mengedit gambar dasar  menyerupai tanam dan ukuran, untuk sanggup sepenuhnya menguasai dan memanfaatkan semua alat yang ada pada photoShop membutuhkan cukup waktu.


Jika Anda tertarik dalam mengasah keterampilan Photoshop untuk membuat komposisi spektakuler, ini ialah untuk Anda. Pada artikel ini, Anda akan menemukan 35 tutorial dasar Photoshop.

1. Memulai dengan mencar ilmu Photoshop


Jika Anda belum pernah punya pengalaman dengan Photoshop, tutorial ini dari SitePoint akan membuat Anda hingga dengan kecepatan dengan fitur dasar Photoshop.

2. Toritorial Antar Muka Adobe PhotoShop

Tutorial ini menguraikan antarmuka Photoshop CS2 ini. Bahkan jikalau Anda memakai versi sebelumnya atau lambat Photoshop, tutorial ini masih membantu dalam mengakrabkan diri dengan cara Photoshop – secara umum – ialah ditata.

3. Yang anda sanggup dari adobe photoshop (seri)

Screencast ini sangat terkenal dan lucu perihal teknik Photoshop dengan (mungkin) huruf fiksi Donnie Hoyle ialah sebuah serial Photoshop yang sangat baik untuk mengikuti jikalau Anda ingin tertawa dan mencar ilmu pada ketika yang sama!

4. Toolbox Photoshop

Tutorial ini berjalan di atas anatomi Toolbox Photoshop.

Photoshop alat dan fitur

5. Retouch dan Peralatan PhotoShop

Photoshop mempunyai sejumlah alat dan pilihan untuk retouching dan memperbaiki gambar. Tutorial ini berjalan di atas alat yang Anda inginkan dan apa yang situasi setiap alat unggul masuk

6 Pen Photoshop Tool: Panduan Komprehensif

Pen tool Photoshop memberi Anda kemampuan untuk menarik benda-benda secara vektor seperti. Tutorial menyeluruh bahkan tiba dengan lembar latihan yang akan membantu Anda menguasai konsep bekerja dengan tool Pen.

7. Alat Lukis Pada Photoshop

Lukisan alat Photoshop memungkinkan Anda untuk menarik dan mengisi objek dengan warna dan gradien warna. Tutorial ini menampilkan lukisan kemampuan Photoshop.

8. Alat Penggantian Warna Pada Photoshop

Kadang-kadang Anda ingin mengganti warna tertentu dalam gambar. Dengan alat Penggantian Warna – Anda sanggup menentukan warna yang Anda ingin mengubah dan Photoshop secara otomatis akan menggantikan mereka untuk Anda. Tutorial ini berjalan melalui proses penggantian warna dan membahas segala hal yang perlu Anda ketahui perihal alat Penggantian Warna.

9. Lapisan Memahami Masker

Salah satu keterampilan dasar untuk mencar ilmu di Photoshop ialah seni masking (mengisolasi bab tertentu dari komposisi). Ini tutorial komprehensif berjalan di atas fitur layer Masking Photoshop.

10. Alat Masking/Masker PhotoShop

Ada banyak sekali metode masking objek dalam komposisi Photoshop Anda. Tutorial ini berjalan di atas alat masking dasar yang tersedia untuk Anda.

11. Layer Styles Pada Photoshop

Layer Styles ialah imbas dan pilihan yang Anda berlaku untuk suatu lapisan tertentu. Tutorial ini membahas konsep Layer Styles dan bagaimana memanfaatkannya dalam dokumen Photoshop Anda.

12. Memahami Efek Bevel dan Emboss

Bevel dan Emboss ialah Layer Style tertentu. Ada banyak pilihan yang sanggup Anda tweak dan perubahan (seperti bayangan, dan sudut cahaya); tutorial ini berjalan di atas apa yang setiap pilihan tidak.

13. Memahami Jatuhnya Bayangan

Drop Shadow lain layer Photoshop Gaya yang berlaku siluet ke objek dalam sebuah layer. Dalam tutorial ini, Anda akan mencar ilmu perihal pilihan yang berbeda dan pengaturan Gaya Drop Shadow Layer.

14. Pengantar Mode Blending Pada PhotoShop

Dalam video tutorial ini, Anda akan mencar ilmu perihal Blending Mode yang tersedia yang Anda inginkan.

15. Menggunakan Filter Pada photoShop

Filter photoshop hanya imbas diterapkan ke gambar Anda (seperti konsep memakai filter lensa fotografi ). Sebagai contoh, filter Blur unsharpens fokus gambar Anda. Tutorial ini berjalan di atas antarmuka Filter di Photoshop.

16. Aplikasi untuk Clone Stamp Tool Pada PhotoShop

Tutorial ini berjalan di atas beberapa kegunaan yang sangat baik dari alat Clone Stamp di Photoshop.

17. Membuat Grips dengan Filter Vanishing Point

Guru filter Vanishing Point (filter Photoshop yang menyesuaikan perspektif gambar itu) dengan tutorial Photoshop yang sangat baik.

18. Kekuatan Tersembunyi Brush Tool Photoshop

Brush tool ialah fitur menggambar serbaguna Photoshop memalsukan seni kuas berbeda dan gaya menyerupai pewarnaan air, lukisan cat minyak, atau lukisan arang. Tutorial ini meliputi beberapa fitur terbaik dari Brush Tool di Photoshop.

19. “Latar Belakang Eraser Tool” ialah Magic Wand gres Di PhotoShop

Tutorial ini berjalan di atas penggunaan Eraser tool Latar Belakang di Photoshop.

Tugas umum dan teknik

20. Pengantar Komprehensif untuk Teknik Seleksi Gambar Pada Photoshop

Untuk menjadi master Photoshop, Anda akan perlu memahami bagaimana menentukan bab yang berbeda dan objek dalam komposisi Anda. Panduan ini berjalan di atas beberapa teknik yang sanggup digunakan untuk selektif mengisolasi objek tertentu atau kelompok benda.

21. Asah Rincian Dengan PhotoShop

Anda akan sering perlu mempertajam foto untuk koreksi gambar. Dalam video tutorial ini, Anda akan mencar ilmu perihal banyak sekali teknik penajaman.

22. Menyimpan Gambar untuk Web Dengan PhotoShop

Salah satu fitur yang paling berpengaruh dari Photoshop ialah kemampuannya untuk menyimpan komposisi dalam banyak sekali format web. Tutorial ini menjelaskan pilihan yang berbeda dan pengaturan menyimpan gambar untuk web.

23. Buat Bentuk kustom Anda sendiri di Photoshop

Bentuk kustom objek sanggup digunakan kembali di Photoshop. Ini akan disimpan di perpustakaan dan Anda sanggup mengakses mereka di kemudian hari dari yang lain dokumen Photoshop. Dalam tutorial ini, Anda akan mencar ilmu cara membuat, impor, dan menyimpan bentuk kustom Anda sendiri.

24. Cara Menggunakan Smart Obyek Pada PhotoShop

Smart Objects ialah objek yang digunakan – yaitu, Anda sanggup membuat beberapa pola dari obyek sumber dan membuat perubahan ke sebuah instance dari objek yang sementara masih menjaga objek orisinil utuh. Tutorial ini berjalan atas bagaimana memakai Smart Objects.

Meningkatkan alur kerja Anda dan efisiensi

25. Menggunakan Pen Tablet di Photoshop

Anda sanggup memakai tablet Pen (perangkat input yang memungkinkan Anda menggambar gambar eksklusif ke editor gambar) di atas mouse untuk membuat gambar lebih akurat dengan tangan. Tutorial ini berisi konsep-konsep dasar di balik memanfaatkan Pen Tablet untuk melengkapi alur kerja Anda.

26. Mengotomasi Photoshop dengan Actions

Aksi ialah suatu urutan kiprah Photoshop yang Anda sanggup mengulangi dan digunakan kembali. Misalnya, jikalau Anda menemukan diri Anda terus-menerus untuk mengubah ukuran gambar 550 piksel dengan lebar dan kemudian menyimpannya dalam format file PNG, Anda sanggup merekam Aksi Photoshop yang akan menerapkan pengaturan secara otomatis. Ini tutorial yang sangat baik meliputi dasar-dasar membuat dan memakai Tindakan Photoshop.

27. Menggunakan Palet di Photoshop

Palet ialah set alat dan pilihan yang membantu Anda mengatur antarmuka Photoshop. Dalam tutorial ini, Anda akan mendapat primer yang besar pada bagaimana mengambil laba dari memakai Palet.

28. Menginstal brushes Dan Mengelola & Presets Lainnya Dengan PhotoShop

Anda sanggup menginstal pra-dibuat sikat (bukan membuat Anda sendiri) di Photoshop serta menghemat pengaturan penting untuk penggunaan masa depan. Tutorial ini akan menawarkan cara untuk bekerja dengan kuas dan Photoshop preset.

29. Lapisan Comps di Photoshop CS

Sebuah Comp layer ialah versi komposisi Anda bahwa Anda sanggup beralih bolak-balik ke. Belajar sedikit perihal penggunaan nyata Layer Comps.

30. Shortcut Rahasia Pada Photoshop

Shortcut memungkinkan sangat meningkatkan efisiensi Anda. Dalam tutorial ini sangat baik, Anda akan mencar ilmu perihal beberapa cara pintas Photoshop kurang dikenal tapi sangat berguna.

31. Mengelola Shortcut  di Photoshop

Jika Anda tidak menyukai cara pintas keyboard preset Photoshop tiba dengan keluar dari kotak, tutorial ini akan menawarkan Anda bagaimana untuk mengubah dan mengelola pintas Photoshop.

Belajar dengan melaksanakan

32. Memanipulasi Gambar dengan Scripting PhotoShop

Scripting memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi dan memperluas fitur Photoshop dengan authoring instruksi Anda sendiri. Pelajari perihal Photoshop Scripting dengan tutorial yang memakai manipulasi gambar sebagai pola kerja.

33. Gunakan Filter Photoshop Membuat Ilustrasi Sederhana

Pelajari untuk memakai Filter Photoshop untuk mengubah foto menjadi ilustrasi.

34. Custom ​​Tekstur made Tutorial Seamless Pada PhotoShop

Belajarlah untuk membuat tekstur halus di Photoshop.

35. Bentuk Organik Sederhana di Photoshop

Tutorial ini berjalan di atas sebuah teknik untuk membuat bentuk-bentuk organik sederhana dengan memakai beberapa alat bantu Photoshop dan teknik menyerupai Shape Tool dan Gradient Masker.

( igcomputer.com)


News Feed