oleh

Daftar Nama Anak Naruto, Sasuke, Dan Lainnya

-Anime-2.316 views

1. Anak Naruto dan Hinata

Sudah berkenalan dengan dua anak yang manis dari Naruto dan Hinata? Mereka yakni Bolt dan Himawari. Bolt sangat ibarat dengan Naruto dikala kecil, jahil dan penuh semangat. Wajah Bolt bulat ibarat ibunya dan mempunyai tanda kumis dipipinya ibarat ayahnya. Namanya sendiri merupakan plesetan dari kanji dalam Naruto dan pamannya Neji. Selain itu salah satu jutsu milik kakeknya Namikaze Minato juga mempunyai kanji yang ibarat dengan Bolt. Himawari sang kecil tampil lebih kalem dan tampaknya sangat mencintai sang kakak. Entah kenapa tidak ada dari keduanya yang mewarisi Byakugan milik ibunya.

Bolt juga Dikenal dengan Boruto

2. Anak Sasuke dan Sakura

Anak dari rival sekaligus sobat Hokage ketujuh, Uchiha Sasuke. Sarada merupakan Uchiha pertama yang lahir sejak klan Uchiha dibantai habis. Ia tampak sangat perhatian dengan Bolt, terlihat dari kebiasaanya mengikuti anak Hokage tersebut dengan sembunyi-sembunyi. Sifatnya tersebut sangat ibarat dengan Sasuke. Ibunya sendiri menurukan sifat hypocritenya. Kira-kira beliau nanti akan mengatakan Sharingannya atau tidak ya? dan ternyata pada Komik Naruto Gaiden, Sarada eksklusif mengatakan Sharigannya.

3. Anak Shikamaru dan Temari, Anak Chouji dan Karui, serta Anak Ino dan Sai

Trio Ino-Shika-Cho kembali lagi dengan deretan terbarunya. Entah apakah nanti kemampuan masing-masing anak ini ibarat dengan orangtuanya atau tidak. Shikadai merupakan anak dari Shikamaru dan Temari, bila dari penampilan memang masih khas dari ayahnya pada bab rambut. Matanya lebih ibarat dengan ibunya. Chouchou sendiri merupakan anak dari Chouji dengan Karui dari Kumogakure, tidak tergambarkan sama sekali keduanya akan menikah. Ia tampaknya sering ditraktir makan oleh Anko. Inojin merupakan anak dari Sai dan Ino. Warna kulitnya menurun dari sang ayah, pakaiannya juga demikian. Tampaknya kemampuan miliknya nanti juga tidak jauh-jauh dari sang ayah meskipun diturunkan jutsu milik ibunya.

4. Anak Lee?

Anak Rock Lee ini sendiri yang sampai dikala ini masih banyak perdebatan. Apakah beliau anak Rock Lee dengan Ten-Ten? atau malah hanya seorang murid ninja yang diangkat secara khusus untuk dilatih Rock Lee, sama halnya dikala ia dipilih untuk dilatih Mighty Gai. Rambutnya ibarat dengan Rock Lee dan tampaknya juga masih gila latihan, sama ibarat Rock Lee.

5. Anak Asuma

Gadis ini saya rasa bakal menjadi generasi Sarutobi yang paling renta menemani Bolt dan kawan-kawan. Saya tidak sabar dengan agresi gadis bagus ini. Namanya sendiri sampai dikala ini belum ditentukan tetapi saya yakin Shikamaru bertanggungjawab dalam membesarkan anak dari gurunya tersebut.

INFO UPDATE