oleh

Daftar Hotel Murah Di Jakarta Untuk Para Wisatawan

Banyaknya tempat wisata di Jakarta mengakibatkan kota besar di Indonesia ini sebagai salah satu sentra pariwisata. Dan tentunya hal itu juga menciptakan Jakarta makin memperbanyak hotel-hotel sebagai salah satu kemudahan tempat menginap sementara bagi para wisatawan. Ada bermacam-macam hotel dengan kemudahan yang ditawarakan untuk menunjukkan kenyamanan, namun tentu saja dengan banyaknya hotel yang berdiri maka ada persaingan harga yang ditawarkan pula. Jika Anda berlibur ke Jakarta dan mencari hotel yang tidak menguras kantong Anda, maka berikut yaitu beberapa hotel murah di Jakarta yang sanggup menjadi rujukan Anda :

Daftar Hotel Murah Di Jakarta Untuk Para Wisatawan, Photo credit

Hotel Murah Di Jakarta

1. Hotel Shinta

Hotel di Jakarta yang sanggup anda coba yaitu Hotel Shinta. Hotel bintang 1 ini terletak di Mangga Dua, Jakarta Barat. Hotel Shinta mempunyai 24 kamar dengan kemudahan free wifi dan internet 24 jam. Selain itu terdapat juga kemudahan laundry, breakfast, safe deposite box, non smoking room dan car hire. Lokasi hotel ini juga cukup bagus alasannya yaitu bersahabat dengan Glodok Plaza, Museum Keramik dan berjarak 45 menit dari Bandara Soekarno Hatta. Tarif per malamnya cukup murah yaitu Rp 148.000 – Rp 260.000.

2. Hotel Mustika

Hotel ini terletak di daerah Senen, Jakarta Pusat. Hotel berlantai 4 ini termasuk hotel murah di Jakarta yang mempunyai kemudahan free wifi, coffe shop, car park, car hire, laundry service dan airport transfer. Lokasi Hotel Mustika bersahabat dengan Stasiun KRL Pasar Senen, Katedral Jakarta, bangunan Kementrian Luar Negeri dan Masjid Istiqlal. Untuk menginap di hotel ini per malamnya seharga Rp 185.000 – Rp 272.000.

3. Wow Hotel

Hotel murah di Jakarta yang terletak di Mangga Besar, Jakarta Barat ini merupakan hotel bintang 1 dan mempunyai 19 kamar. Tarif per malamnya sendiri sekitar Rp 185.000. Di hotel ini tersedia hair salon dan beauty salon untuk Anda yang ingin mempercantik penampilan. Selain itu kemudahan menyerupai free wifi, grocery, serta ATM center juga tersedia. Lokasi Wow Hotel bersahabat dengan Museum Arsip Nasional, Glodok plaza dan Lokasari Plaza.

Baca juga 13 Tempat Wisata di Jakarta Dan Sekitarnya Yang Menarik Dan Wajib Dikunjungi.

4. Hotel New Idola

Letaknya di daerah Kayu Manis, Jakarta Timur. Hotel 8 lantai dengan kamar yang berjumlah 75 buah ini termasuk hotel murah di Jakarta alasannya yaitu tarif menginap untuk semalamnya hanya berkisar Rp 155.000 – Rp 285.000. Hotel ini mempunyai kemudahan Ac dan kamar mandi yang menyedeiakan sandal dan perlengkapan mandi gratis. Selain itu lokasi hotel ini berada disekitar beberapa restoran yang menciptakan pengunjung sekaligus sanggup berwisata kulinar. Hotel ini bersahabat Mall Cempaka Mas Jakarta.

5. Hotel Lautze Indah

Hotel murah di Jakarta lainnya yaitu Hotel Lautze Indah yang berada di Mangga Dua, Jakarta . Untuk menginap per malamnya hanya mengeluarkan biaya sekitar Rp 170.000 – Rp 310.000. Lokasi hotel ini juga bersahabat dengan Gedung Pancasila, Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Expo Kemayoran serta Kompleks Pasar Baru. Hotel ini menyediakan kemudahan free wifi, layanan laundry, car hire dan diperbolehkan membawa hewan peliharaan.

6. Hotel Hollywood

Hotel ini terletak di daerah Taman Sari, Jakarta Barat. Hotel bintang 1 ini mempunyai 5 lantai dengan jumlah kamar 50 buah. Hotel murah di Jakarta yang mempunyai kemudahan yang lengkap dengan free wifi, laundry service, coffee shop, area parkir, family room serta smoking area. Hotel murah di Jakarta ini berdekatan dengan Glodok plaza, Lokasari Plaza, Museum Arsip Nasional dan Museum Bank Mandiri.

7. Maven Cilandak Hotel

Hotel murah di Jakarta yang berbintang 3 ini terletak di daerah Cilandak, Jakarta. Mempunyai 35 kamar dengan tarif menginap per malamnya sekitar Rp 185.000. Fasilitas hotel ini selain free wifi juga terdapat AC disetiap kamarnya dengan LCD TV yang dilengkapi TV satelit. Lokasi hotel sangat cocok untuk Anda yang memang ingin berwisata alasannya yaitu bersahabat dengan Kebun Binatang Ragunan, Cilandak Town Square dan Lapangan Golf Cilandak.

8. Capsule Hotel Old Batavia

Hotel murah di Jakarta yang terletak di Menteng, Jakarta ini yaitu hotel bintang 1 dengan 14 kamar. Hotel ini mempunyai kemudahan penyewaan sepeda, fasilita BBQ, coffe shop, dapur bersama dan tentu saja free wifi. Tarif untuk menginap di hotel ini yaitu Rp 148.000 – Rp 310.000 per malamnya. Hotel ini terletak bersahabat Stasiun Pasar Senen, Pasar Loak, Restoran Sate Khas Senayan dan Face Bar.

9. Augusta Cengkareng Hotel

Hotel murah di Jakarta yang terletak di Cengkareng, Jakarta Barat, sempurna disamping Polsek Cengkareng. Hotel ini yaitu hotel bintang 1 dengan kemudahan free wifi, ruang pertemuan, tempat parkir serta coffee shop. Lokasi hotel ini terletak di area Ciputra Mall, Central Park, Cengkareng Golf Club dan Damai Indah Golf Culb. Tarif untuk menginap semalamnya yaitu Rp 210.000.

10. Ru-Jia Indonesia Hotel

Hotel ini termasuk dalam hotel murah di Jakarta yang terletak di daerah Gajah Mada, Jakarta. Hotel bintang 1 yang bertarif Rp 211.000- Rp 235.000 per malamnya ini mempunyai kemudahan menyerupai layanan kamar 24 jam, parkir valet, free wifi setiap kamar serta televisi LCD dengan TV satelit. Hotel ini terletak di area yang bersahabat dengan daerah Pecinan, Mangga Dua Square, Mall Mangga Dua serta ITC Mangga Dua.

11. LeGreen Suite Tebet

Hotel bintang 1 ini mempunyai kemudahan layanan kamar, layanan laundry, smoking area serta free wifi. Hotel murah di Jakarta yang mempunyai tarif Rp 220.000 – Rp 270.000 per malamnya. Hotel yang terletak di daerah Tebet Timur, Jakarta ini berdekatan dengan Pasar Loak, Mall Ambasador, Mega Kuningan Shop dan Pasar Festival Kuningan Sport And Entertaiment.

12. Hotel Twins

Hotel ini merupakan hotel murah di Jakarta berbintang 2 yang terletak didaerah Mangga Dua, Jakarta. Hotel dengan 41 kamar ini memasang tarif Rp 221.000- Rp 496.000 per malamnya. Fasilitas yang disediakan yaitu free wifi setiap kamar, layanan antar jemput bandara, layanan laundry, smoking area, ruang santai, serta layanan shuttle. Hotel Twins letaknya sangat bersahabat dengan Taman Fatahillah, Museum Bank Indonesia, Pasar Pagi Mangga Dua dan Café Batavia.

13. Antoni Hotel

Salah satu hotel murah di Jakarta bintang 3 yang mempunyai kemudahan yang lengkap menyerupai night club, smoking area, airport tarnsfer, salon, layanan perawatan bayi, restoran serta diperbolehkam membawa hewan peliharaan. Tarif per malamnya di hotel ini dimulai dari kisaran Rp 215.000. Antoni Hotel terletak di area yang berdekatan dengan Pecinan, Pasar Pagi Mangga Dua, Mangga Dua Mall dan Museum Bank  Indonesia.

14. Hotel Rovi Boutique

Hotel murah di Jakarta ini terletak di daerah Gajah Mada, Jakarta Barat. Hotel ini mempunyai 33 kamar dengan kemudahan restoran, free wifi, ruang pertemuan, coffe shop, serta ATM Center. Untuk menginap di hotel ini hanya perlu mengeluarkan Rp 199.000 per malamnya. Selain itu lokasi hotel ini juga berdekatan dengan Pecinan, Museum Bank Indonesia, Komplek Pasar Baru dan Mall Mangga Dua.

15. Huswah Transit Hotel

Hotel ini terletak di daerah Bandara Internasional Soekarno Hatta. Salah satu hotel murah di Jakarta yang mempunyai kemudahan berupa penyewaan Wi-fi portable, layanan laundry, toko serbaguna, coffee shop, antar jemput bandara serta check-in dan check-out dengan cepat, Tarif per malamnya yaitu Rp 198.000.

Sumber Referensi : agoda , traveloka , yoshiwafa

INFO UPDATE