oleh

Ciri Perempuan Yang Tidak Serius Mengasihi Anda, Nyesel Gak Baca

Ciri perempuan yang tidak serius menyayangi – Hal yang sangat menyakitkan ketika menjalin hubungan asmara ialah orang yang dicintai ternyata tak membalas perasaan cinta atau sering disebut cinta bertepuk sebelah tangan.

Keadaan ini akan menjadi semakin menyakitkan jikalau orang yang dicintai justru menentukan lelaki lain atau menikah dengan orang lain.

Tidak semua orang tahu kalau ternyata cintanya tidak dibalas oleh pujaan hati. Hal inilah yang menciptakan seseorang gelisah dan tidak nyaman dalam menjalani kehidupan. Tahukah kau perihal ciri perempuan yang tidak serius dalam menjalin hubungan asmara ?

Ilustrasi (sumber : pixnio.com)

Berikut ialah beberapa ciri perempuan yang tidak serius dalam menyayangi Anda. Sebaiknya Anda ketahui sebelum menyesal di kemudian hari.

1. Menghindari kontak mata

Salah satu cara untuk melihat apakah ia benar-benar cinta kepada Anda ialah dengan kontak mata. Orang yang cinta kepada Anda tak akan ragu untuk menatap mata Anda.

Selain kontak mata, cobalah untuk menunggu ia menghubungi Anda. Mungkin selama ini Anda yang sering memulai percakapan lebih dulu. Jika dibiarkan dalam waktu usang tapi ia tidak mau menghubungi, mungkin itu ialah tanda kalau dirinya tak menyayangi dengan serius. (baca juga : cara menjadi perempuan salehah idaman semua pria)

2. Tidak jujur

Apabila orang yang Anda cintai dikala ini sering tidak jujur dan membohongi Anda, dapat jadi hal itu sebagai tanda bahwa dirinsya tidak benar-benar menyayangi Anda. Orang yang benar-benar cinta akan berusaha untuk bersikap jujur dan selalu setia. Dia tak akan menyembunyikan sesuatu dari diri Anda.

Selain tidak jujur, ia juga enggan utnuk memperlihatkan kepastian cintanya kepada Anda. Dia sering menolak untuk menjawab pertanyaan yang Anda lontarkan. (baca juga : ciri-ciri perempuan yang simpel selingkuh)

3. Tidak fokus

Ciri lain bahwa perempuan tidak benar-benar menyayangi Anda ialah dengan melihat seberapa fokus dirinya kepada Anda.

Jika perempuan itu tidak benar-benar cinta maka ia terlihat sering memikirkan orang lain daripada diri Anda. Bahkan meski duduk bersama tapi pikirannya kepada orang lain.

4. Tidak memperlihatkan rasa cinta kepada Anda

Apabila pasangan suami istri tidak saling memperlihatkan rasa cinta, sebaiknya segera ditangani. Berarti ada yang tidak beres dalam rumah tangganya.

Dukungan dan perhatian hendaknya selalu diperlihatkan diantara masing-masing suami istri. Apabila pasangan tidak pernah mendukung dan memperhatikan, dapat jadi itu ialah salah satu ciri perempuan yang tidak serius menyayangi Anda.

News Feed