Ciri Perempuan Sholehah Jatuh Cinta Kepada Kamu

0
72

Ciri perempuan sholehah jatuh cinta – Cinta dapat tiba kepada siapa saja tanpa memandang status. Di dunia ini banyak orang yang jatuh cinta kepada teman, sahabat, tetangga dan orang yang sebelumnya tak pernah dikenal.

Tahukah kau ciri orang yang belakang layar jatuh cinta kepada kamu. Dia merasa aib untuk mengungkapkan rasa cintanya meski bekerjsama rasa cintanya sangat besar.

Secara belakang layar ia mencari tahu segala hal wacana diri kamu, mulai dari acara sehari-hari, hobi dan lain-lain. Wanita memang begitu akil menutupi rasa cintanya.

 Cinta dapat tiba kepada siapa saja tanpa memandang status Ciri Wanita Sholehah Jatuh Cinta Kepada Kamu
Ilustrasi (sumber : pixabay.com)

Ciri Wanita Jatuh Cinta Kepada Anda

Untuk mengetahui apakah perempuan seorang perempuan menyayangi kamu, berikut kami sampaikan beberapa hal wacana ciri perempuan sholehah yang jatuh cinta kepada Anda :

1. Wanita yang selalu menjaga image

Salah satu tanda perempuan yang belakang layar jatuh cinta kepada kau ialah selalu menjaga image ketika berada di dekatmu. Dia akan berusaha semaksimal mungkin semoga selalu terlihat cool ketika berada di erat kamu.

Layaknya putri kerajaan, perempuan yang jatuh cinta kepada kau akan bertingkah yang penuh dengan kharisma. Hal ini dilakukan untuk memikat hatimu tanpa banyak ngomong. (baca juga : cara menjadi perempuan sholehah idaman para lelaki)

2. Membuat alasan untuk bertemu dengan kamu

Wanita yang suka sama kau tak kehabisan nalar untuk menciptakan alasan bertemu denganmu meski bekerjsama alasan yang disampaikan tak masuk nalar dan tak penting. Misalnya, ia mengajak kau untuk beli buku padahal bekerjsama ia dapat banget beli buku sendirian.

3. Pandangan 

Wanita yang jatuh cinta kepada kau niscaya merasa aib kalau kau pandang, apalagi kalau kau memandang dirinya dengan pandangan yang dalam dan penuh arti.

Ketika kau memandangnya ia akan berpaling tetapi ketika kau sudah tidak memandang, ia akan mencuri-curi pandang kepada kamu. Istilah populernya ialah “malu-malu kucing”.

4. Tiba-tiba mengikuti hobi kamu

Salah satu ciri perempuan yang jatuh cinta kepada kau biasanya mengikuti hobi kau meski sebelumnya ia tidak suka. Misalnya, ketika kau suka membaca maka ia akan menanggapi hobi kau dengan penuh semangat. Selanjutnya ia ingin sekali mengikuti hobi kau untuk menghiasi kehidupan sehari-harinya.

5. Senyuman

Ketika bertemu dengan laki-laki pujaan hati, ia niscaya sangat bahagia. Dia akan menawarkan senyum cantik kepada kamu. Hal ini merupakan sifat alami yang muncul mengikuti benih cinta yang ada di dalam hatinya.

Itulah 5 ciri perempuan yang jatuh cinta kepada kamu. Jika perempuan pujaan hatimu mempunyai ciri tersebut di atas, berbahagialah alasannya ialah besar kemungkinan cinta kau tidak bertepuk sebelah tangan.