Ciri Perempuan Jatuh Cinta Sama Kau Diam-Diam

0
63

Ciri ciri perempuan jatuh cinta sama kau itu apa saja ? Untuk menjawab dengan tepat kayaknya sulit sekali namun setidaknya dengan melihat beberapa tanda tertentu dan bahasa tubuhnya, kau dapat mengetahui jika bergotong-royong beliau lagi jatuh cinta diam-diam.

Jatuh cinta yakni hak semua orang, entah muda atau renta tidak ada yang melarang yang namanya jatuh cinta. Cinta itu sendiri yakni hal yang sangat menyenangkan bagi siapa saja.

Segala hal yang dilakukan dikala jatuh cinta nampaknya sangat indah sekali. Wanita jatuh cinta kepada lelaki yakni hal yang masuk akal dan biasanya terlihat dari gerak-gerik serta bahasa tubuhnya. (baca juga : ciri perempuan yang tidak serius menyayangi Anda)

Ciri ciri perempuan jatuh cinta sama kau itu apa saja  Ciri Wanita Jatuh Cinta Sama Kamu Diam-Diam
Ilustrasi (sumber : maxpixel.net)

Ciri Wanita Jatuh Cinta

Berbeda dengan pria, umumnya kaum perempuan menyembunyikan rasa cintanya dan hanya memperlihatkan kode- kode saja. Untuk mendeteksi apakah beliau jatuh cinta sama kamu, kenali ciri ciri perempuan jatuh cinta berikut ini :

1. Jaga image atau “jaim”

Salah satu ciri perempuan jatuh cinta yakni jaga image atau jaim. Seorang perempuan yang lagi jatuh cinta kepada seorang lelaki niscaya berusaha semaksimal mungkin untuk tampil tepat di hadapan orang yang dicinta.

Mulai dari gaya pakaian, gaya rambut dan minyak amis yang beliau gunakan dibentuk sekeren mungkin. Ketika diajak makan, beliau akan makan dengan perlahan supaya tidak terkesan kurang sopan.

Apabila kau yakni tipe laki-laki yang praktis peka maka kau niscaya tahu jika perempuan tersebut yakni sosok perempuan yang jatuh cinta sama kamu.

2. Kerap bikin alasan untuk dapat ketemuan

Sering mengajak kau untuk ketemuan merupakan salah satu indikasi jika perempuan itu jatuh cinta kepada kamu. Wanita yang sedang jatuh cinta ingin selalu ketemu dan bertatap muka meski hanya sebentar. Jika ada perempuan yang menyerupai itu dapat jadi beliau terkena sindrom jatuh cinta. (baca juga : 5 ciri perempuan yang cinta mati sama kamu, no 3 terang banget)

3. Banyak tersenyum kepada kamu

Senyum yakni ibadah sehingga umat muslim dianjurkan untuk menebar senyum kepada siapa saja. Wanita yang sering senyum kepada kau dapat jadi sebagai mengambarkan jika dirinya sedang jatuh cinta kepadamu.

Senyum menciptakan tampilan seorang perempuan terlihat lebih manis dan menarik. Wanita yang sering senyum kepada kau berarti mengisyaratkan jika dirinya tertarik dan jatuh cinta sama kamu.

4. Terlihat aib malu

Ciri perempuan jatuh cinta yang berikutnya yakni dirinya sering bersikap aib di depan kamu. Apalagi jika kau memandang beliau dengan senyuman penuh arti, niscaya beliau akan berusaha mengalihkan pandangan dan tersipu malu.

5. Curi pandang

Pria dan perempuan intinya sama sama mempunyai kesempatan yang sama untuk dapat saling jatuh cinta. Orang yang saling jatuh cinta biasanya suka curi curi pandang dalam setiap kesempatan.

Meski dari kejauhan, biasanya perempuan yang jatuh cinta itu akan berusaha untuk memandang sang pujaan hati. Kalau ada perempuan yang suka curi pandang sama kamu, dapat jadi beliau yakni perempuan yang lagi kasmaran dan jatuh cinta kepada kamu.

6. Perhatian

Siapapun dia  yang sedang jatuh cinta niscaya beliau akan memperlihatkan perhatian lebih kepada orang yang dicinta. Wanita yang jatuh cinta niscaya berusaha sekuat tenaga untuk memperlihatkan perhatian kepada kamu, mulai dari hal yang kecil menyerupai mengingatkan makan hingga hal yang besar.

Itulah 6 ciri perempuan jatuh cinta kepada kau diam-diam. Apakah berdasarkan kau masih ada yang lain ? Silakan berkomentar.