oleh

Ciri Ciri Orang Hamil Anak Wanita Yang Akurat Berdasarkan Dokter

Keinginan pasutri untuk mendapat anak wanita membuatnya ingin tahu ciri ciri orang hamil anak wanita yang akurat berdasarkan dokter. Jenis kel@m!n janin yang masih ada di dalam kandungan memang sulit untuk dipastikan, namun kita sanggup menerka ira berdasarkan beberapa tanda yang muncul ketika sedang hamil. Sering kali ibu hamil memiliki feeling (perasaan) mengenai jenis kel@m!n bayi yang ada di rahimnya.

Feeling tersebut terkadang benar namun tak sedikit yang salah. Untuk itu, kalau Anda ingin segera mengetahui calon buah hati Anda laki atau wanita gak ada salahnya kalau melihat ciri kehamilan yang muncul.

Memperkirakan jenis kel@m!n janin dengan ciri kehamilan yang muncul bukan lah sebuah kepastian sebagaimana membedakan kertas yang hitam dan putih, akan tetapi hanya memperkirakan sehingga ada kalanya benar dan ada kalanya salah. Semakin banyak ciri hamil anak wanita yang muncul maka semakin besar pula kemungkinan kehamilan anak cewek.

image from pixabay

Ciri Orang Hamil Anak Perempuan yang Akurat Menurut Dokter

Jika Anda ingin mendapat info lebih akurat mengenai jenis kel@m!n janin yang sedang Anda kandung,  maka Anda sanggup tiba ke dokter kandungan terdekat. Dokter akan melaksanakan investigasi USG pada kehamilan Anda sehingga sanggup diketahui bayi yang sedang Anda kandung itu laki atau perempuan, asumsi panjang, berat dan lain lain.

Dengan memakai tunjangan USG asumsi dokter mengenai orang hamil anak wanita akan lebih akurat daripada hanya menerka ira dengan melihat ciri kehamilan yang muncul. Namun demikian, Anda harus menyadari bahwa USG hanya lah alat buatan insan yang tak luput dari kekurangan. Untuk itu, jangan kecewa kalau hasil investigasi USG ternyata tidak cocok dengan keadaan yang sebenarnya.

Ciri Hamil Anak Perempuan

Apabila Anda belum sempat untuk melaksanakan investigasi USG, Anda tetap sanggup memperkirakan jenis kel@mi janin di rahim Anda. Caranya yakni dengan melihat tanda kehamilan yang muncul, alasannya yakni tanda kehamilan itu berdasarkan sebagian orang juga sanggup mengisyaratkan bahwa janin itu laki atau perempuan. Beberapa tanda hamil anak wanita tersebut antara lain yakni sebagai berikut..

Morning sickness lebih sering

Morning sickness / mual muntah di pagi hari sudah menjadi tanda-tanda kehamilan yang umum dialami oleh orang hamil. Morning sickness akan terus terjadi mulai dari awal kehamilan hingga usia kehamilan trimester pertama berakhir. Sebagian orang beropini bahwa orang yang hamil anak wanita itu akan mengalami morning sickness lebih sering dibandingkan dengan orang yang hamil anak laki laki.

Beban pinggul dan punggung bertambah

Ciri orang hamil anak wanita lainnya yakni beban di bab pinggul dan punggung terasa lebih berat dibandingkan kalau mengandung anak laki laki. Hal ini terjadi alasannya yakni umumnya orang hamil wanita perutnya melebar ke samping sehingga menawarkan suplemen beban pada area pinggul dan bab punggung. Selengkapnya sanggup Anda baca bentuk perut hamil anak wanita itu menyerupai apa ?

P@yud@r@ besar sebelah

Entah benar atau tidak, namun kenyataannya banyak orang yang menyampaikan bahwa kehamilan anak wanita itu ditandai dengan perbedaan ukuran p@yud@r@. Mereka menyampaikan bahwa ukuran p@yud@r@ kiri orang hamil anak wanita itu cenderung lebih besar daripada sebelah kanan. Berbeda dengan orang hamil anak laki yang umumnya ukuran p@yud@r@nya sama.

Warna Urine ibu

Sebagian orang juga mengaitkan antara warna urine dengan tanda hamil anak perempuan. Ada yang beropini bahwa kehamilan anak wanita itu ditengarahi dengan warna urine ibu yang cenderung kuning kusam dan lebih keruh daripada sebelum hamil. Sekali lagi, ini hanya perkiraan, jadi jangan kecewa kalau warna urine Anda kuning namun ternyata bayi dalam kandungan Anda yakni laki laki.

Ibu lebih moody

Ketika sedang hamil anak cewek maka ibu hamil akan menjadi lebih moody, artinya bunda akan lebih suka untuk mengerjakan segala hal yang cocok dengan impian hatinya. Perubahan ini biasa diketahui oleh orang sekitar, alasannya yakni perubahan perilaku tersebut yang sanggup menilai yakni orang lain.

Kulit lebih sensitif

Entah hamil anak laki maupun perempuan, kulit ibu hamil di bab tertentu akan menjadi lebih sensitif daripada sebelum hamil. Namun kehamilan anak wanita akan menciptakan kulit terasa lebih sensitif meski hanya terkena sentuhan ringan terutama pada bab p@yud@r@.

Ngidam ketika Hamil Anak Perempuan

Ciri orang hamil anak wanita juga sering dikaitkan dengan makanan yang diidamkan oleh ibu hamil. Sebagaimana kita ketahui bahwa ibu hamil pada umumya ngidam makanan tertentu tanpa alasan yang jelas. Makanan yang diidamkan pun terkadang tak masuk akal, betapa tidak, makanan yang dulu paling dibenci terkadang malah diidamkan ketika hamil.

Ibu hamil terkadang ngidam makanan yang absurd dan kemungkinan sanggup menimbulkan persoalan kesehatan. Jika sang istri ngidam makanan absurd kira kira harus dituruti atau tidak ya ? silakan baca ngidam absurd aneh ketika hamil, dituruti atau tidak ?

Terkadang ibu hamil menyebutkan keinginannya untuk makan makanan yang manis manis dengan dalih bayi dalam rahimnya wanita dan menginginkan makanan manis biar nanti terlahir manis manis. Ada juga yang mengaitkan ibu hamil ngidam donat sebagai membuktikan hamil anak perempuan. Perlu Anda ketahui bahwa itu semua tidak sanggup dijadikan sebagai anutan untuk memilih jenis kel@m!n janin. Langkah paling akurat untuk mengetahui jenis kel@m!n janin yakni dengan periksa USG.

Demikianlah sedikit uraian mengenai ciri ciri orang hamil anak wanita yang akurat berdasarkan dokter. Semoga apa yang kami sampaikan di atas sanggup menjadi suplemen info bermanfaat.

INFO UPDATE