by

Ciri Ciri Batu Kecubung Api Asli

Beragam macam Jenis-Jenis Batu Kecubung telah bermnunculan dipasaran batu mulia. Salah satu Batu Permata yang ter banyak diminati adalah Batu Kecubung Api. Sebab banyaknya peminat Batu Akik Kecubung Api membikin beberapa bagian pengrajin batu dan juga penjual batu mulia memproduksi dan juga menjual Batu Kecubung Api yang palsu ataupun sintetis. Maka dari itu selaku satu orang pembeli kamu mesti berhati-hati dalam mem-beli Batu Kecubung Api tersebut.

Ciri Ciri Batu Kecubung Api Asli
Ciri Ciri Batu Kecubung Api Asli

Ciri-Ciri Batu Kecubung Api Yang Asli. Postingan ini berguna untuk meminimalisir penipuan dalam dunia perdagangan Batu Mulia ataupun Batu Permata.

Kecubung Api Ketika Di Senter

Batu Kecubung Api Asli bila nampak sekilas hendak berwarna hitam dan juga bila disenter hendak berwarna merah, ataupun kena cahaya dia merah. Kecubung api ini jua memiliki nilai mistis yaitu dapat membawa daya tarik suatu perihal, ada yang digunakan untuk mendongkrak karisma dan juga ada yang percaya untuk berbisnis. Batu kecubung api banyak di gemari sebab keunikan yang di miliki dari batu ini. warna hitam yang apabila terkena cahaya dapat merah dan juga lagi bila di senter di daerah yang gelap warna nya hendak amat timbul.

Dibawah ini Ciri-Ciri Batu Kecubung Api Asli / Natural:

  • Batu Kecubung Api bila dilihat sepintar berwarna hitam mengkilap, tetapi bila disenter maka hendak memperlihatkan warna aslinya yaitu Warna Merah Api.
  • Tingkat kekerasannya lumayan tinggi.
  • Tidak gampang tergores.
  • Bila ditempelkan dipipi hendak terasa dingin.
  • Bila disulut api tidak hendak meleleh.

Batu Kecubung Api ini jua bermacam-macam bahan, ada dari fosil kayu, ada jua dari kecubung air ataupun di sebut jua obsidian, dan juga ada dari batu sungai. Batu kecubung api biasanya yang banyak telah terang ataupun nampak merahnya dari bahan kayu ataupun fosil kayu. Batu ini amat mahal sebab sulit didapatkan. Penemuan kesatu kali di daerah Lampung Barat, Ini adalah satu satunya batu kecubung api yang bertekstur fosil kayu yang indah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed