oleh

Ciri Ciri Batu Combong Asli

Ciri Ciri Batu Combong Asli rasanya menjadi hal yang sangat menarik untuk dibahas, mengingat kegunaan batu combong yang keren akan lebih manjur apabila digunakan untuk keperluan pengasihan dan sejenisnya. Memang jika bicara soal batu bertuah akan membawa kami paca banyak pilihan misalnya batu merah delima, batu bacan, batu kol buntet dan masih banyak lainnya. Tetapi khusus untuk batu combong ini memang untuk memikat hati wanita atau pria yang di inginkan dengan khasiat kemampuan untuk pelet yang terdapat dalam batu itu.

Seiring dengan berkembangnya cerita kehebatan batu combong maka semakin banyak orang yang memburu jenis batu ini untuk keperluan sebagai pegangan atau untuk maksud lain. Bahkan batu combong asli akan dijual dengan harga mahal dimana batu itu memiliki sedikit perbedaan dengan batu combong palsu yang harganya lebih murah.

Ciri khas dari batu combong merupakan adanya rongga atau lubang ditengah batu itu, jika kami sering melihat cincin akik combong yang sudah dibentuk sedemikian rupa sehingga memiliki keindahan tersendiri, tetapi sebenarnya batu yang masih asli belum dibentuk punya tekstur kasar dengan rongga ditengah dan membentuk semacam kristal dengan rupa yang sangat indah. Untuk mengetahui batu combong yang bagus untuk pelet maka harus cermat memperhatikan bentuk dari batu itu, batu yang baik adalah memiliki lubang dengan tekstur kasar didalamnya.

Untuk mendapatkan batu combong memang mudah, coba pergi ke penjual cincin dan akik pasti punya koleksi batu ini. Orang akan lebih percaya pada keterangan dari si penjual itu tentang tuah dari batu yang dibelinya. Tetapi, tidak semua batu itu betul-betul memiliki tuah, karena batu asli akan sangat langka dan susah ditemukan. Perlu diwaspadai pada zaman modern ini semua bisa ditiru alias batu palsu rakitan, bahkan barang langka dan susah dicari semacam batu akik ini akan menjadi obyek empuk bagi para pemalsu untuk menciptakan barang serupa tetapi tak sama.

Sehingga sebelum membeli batu yang di inginkan, tidak ada salahnya untuk mengenali lebih jauh karakteristik batu itu, dan bagamana tanda batu yang asli yang akan membantu kami terhindar dari penipuan. Ini penting terutama bagi saudara yang awam soal benda bertuah, akan lebih baik jika mengajak teman yang paham tentang memilih benda seperti ini.

Setelah memperoleh banyak informasi yang familiar dengan jenis batu itu maka tiak ada salahnya memberikan kepercayan untuk menemukan batu yang cocok bagi saudara, jika memang punya teman yang bisa diandalkan dalam hal mendapatkan batu ini. Biasanya, batu combong akan digunakan untuk mata cincin akik atau liontin sehingga mudah terlihat saat si pemilik memakainya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INFO UPDATE