oleh

Cara Unlock Dan Disable Account Mi Cloud Xiaomi

Ponsel xiaomi memang beda dengan ponsel android lainnya, banyak layanan pengembang pada ponsel xiaomi yang berpusat dan dibentuk secara berdikari di china. Admin acungin jempol deh buat produsen ponsel pintar asal tiongkok ini sebab banyak fitur-fitur yang memanjakan dan memudahkan penggunanya untuk mengakses ponsel xiaomi dengan nyaman. Ya salah satu fitur unggulan xiaomi ialah Mi Cloud yang menjadi inti dari ponsel xiaomi sendiri.

Bicara soal layanan mi cloud dari xiaomi ini sanggup dinikmati oleh semua pengguna xiaomi diseluruh dunia. Namun bagi kau yang belum tau apa itu mi cloud maka saya akan jelaskan sedikit mengenai layanan cloud dari xiaomi ini.

Makara Account Mi atau Mi Cloud ini merupakan layanan ponsel xiaomi yang berfungsi sebagai media untuk penyimpanan data dan juga untuk mengamankan data pada ponsel xiaomi. Namun kau harus login terlebih dahulu ke Mi cloud untuk memakai layanan keren ini.

Hah? Makara harus buat account mi cloud dulu ya?

Yap bener banget, biasanya akun mi cloud dibentuk pada ketika kau pertama kali membeli ponsel xiaomi baru, bukan second ya. namun jikalau belum punya account mi cloud kau sanggup mendaftar di situs resmi xiaomi atau sanggup juga dengan mengikuti tutorial pada artikel dibawah ini.

Jika kau ingin menjual ponsel xiaomi maka kau sanggup mereset password akun mi cloud kamu, jadi akun mi cloud ini menyerupai akun gmail dari google. Namun yang jadi masalahnya jikalau kau lupa password akun mi cloud maka akan berdampak jelek pada ponsel xiaomi kamu, sebab pada ketika kau akan mereset pengaturan data pabrik pada ponsel xiaomi, maka kau akan memerlukan Account dan Password Mi Cloud.

Solusinya ialah dengan mereset ulang password atau id account mi cloud kamu. Lalu bagaimana caranya? Tenang saja, admin sudah merangkumkan cara jitu untuk mengatasi duduk kasus password akun mi cloud yang lupa atau terkunci. Silahkan kau simak cara dibawah ini.

Cara Unlock, Bypass dan Disable Account Mi Xiaomi

Ok kita masuk ke inti dari pembahasan, disini saya memakai aplikasi Mi Account Unlock Tool. Aplikasi ini sangat ampuh untuk melaksanakan bypass, unlock dan disable account mi cloud. Penasaran? Yuk simak caranya berikut ini.

  1. Pertama-tama download aplikasi Mi Account Unlock Tool
  2. Jika sudah Extract dan jalankan aplikasi Mi Account Unlock Tool.exe.
  3. Kemudian masukan ponsel xiaomi kau dan masuk ke mode download dengan cara menekan tombol Power dan Volume Aatas secara bersamaan dan tahan sampai beberapa detik.
  4. Lalu sambungkan hp xiaomi kau ke Pc atau laptop dengan memakai Kabel USB data.
  5. Kemudian Buka Aplikasi Mi Account Unlock Tool yang tadi kau install.
  6. Jika sudah masuk, kau akan disuguhkan dengan tampilan aplikasi Mi Account Unlock.
  7. Kemudian Pilih Bypass atau Disable.
  8. Jika kau sudah menentukan antara Disable atau Bypass maka langkah selanjutnya kau tunggu sampai Proses tamat dan lalu restart.

Catatan

Jika kau melaksanakan Bypass pada akun Mi, maka akun Mi Cloud tidak akan muncul kembali ketika kau melaksanakan reset atau flashing.

Nah jikalau kau melaksanakan Disable Account Mi maka ketika kau melaksanakan Flashing atau Reset ulang maka Akun Mi akan muncul kembali dan tidak hilang.

Selesai, kini akun Mi Cloud kau sudah di bypaas atau di disable.

Nah bagaimana teman? Cara ini benar-benar gampang kan? Ya memang sangat mudah. dengan memakai aplikasi Mi Account Unlock Tool ini sanggup mengatasi duduk kasus pada ponsel xiaomi kamu. Oh iya, aplikasi ini juga sanggup kau gunakan pada semua tipe xiaomi android.

Sekian dulu artikel mengenai Cara Unlock dan Disable Account Mi Cloud Xiaomi sanggup bermanfaat dan jangan lupa untuk menantikan artikel selanjutnya.

INFO UPDATE