oleh

Cara Uninstall Aplikasi Bawaan Android Paling Mudah

Cara Uninstall Aplikasi Bawaan Android – Ponsel arif atau yang lebih sering dikenal dengan Smartphone sekarang semakin meningkat fitur maupun aplikasinya, sehingga kebanyakan para vendor sebuah Smartphone memasukkan bermacam-macam aplikasi ke produk mereka atau yang lebih sering kita kenal dengan aplikasi bawaan.

Bukan suatu diam-diam lagi kalau semakin banyak aplikasi yang berjalan dalam sebuah Smartphone, maka kinerja smartphone akan lambat. Hal ini tentu harus segera disikapi supaya Anda tidak selalu kesal dengan Smartphone milik Anda, terutama aplikasi bawaan yang tidak terpakai/tidak berguna. Makara sebuah keharusan bagi Anda untuk menghapusnya/uninstall. Pada kali ini ingin membagikan tips ihwal cara unisntall aplikasi bawaan HP Android paling mudah.

Cara Aman Menghapus Aplikasi Bawaan di Android dengan Mudah

Cara ini terbilang paling kondusif alasannya yakni tidak memiliki resiko yang fatal, selain itu anda sanggup melakukanya dengan mudah. Simak cara hapus aplikasi bawaan Android dengan memakai software di bawah ini.

  • Download dan Install aplikasi System App Remover (Ukurannya hanya 20 MB)
  • Jalankan aplikasi System App Remover tadi dan tunggu sampai aplikasi benar-benar terbuka.
  • Selanjutnya Anda menentukan aplikasi yang ingin dihapus. Nah, kalau anda ingin menghapus aplikasi bawaan android, maka akan peringatan “Remove this application cam make your phone not perfectly. Do you want to remove this application?”. Artinya“hapus aplikasi ini sanggup menciptakan ponsel Anda tidak berfungsi sempurna. Apakah Anda ingin menghapus aplikasi ini?”. Jika Anda benar-benar yakin, silakan klik tombol Uninstall.
  • Tunggu beberapa saat, maka aplikasi bawaan Android tersebut berhasil dihapus.
Demikianlah cara uninstall aplikasi bawaan Android (aplikasi default Android) yang sanggup kami bagikan kepada Anda. Semoga sanggup membantu Anda yang sedang kebingungan duduk kasus menyerupai ini. Terima kasih.

News Feed