oleh

Cara Screenshot Di Asus Zenfone Max Pro M1

Zenfone Max Pro M1 merupakan salah satu smartphone yang ketika ini sedang banyak dibicirakan di Indonesia.

Hal ini sangat masuk akal mengingat spesifikasi hardware dan harga yang ditawarkan menarik. Smartphone ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 636 Octa-core berkecepatan 1,8 GHz dan berteknologi 14nm sehingga irit dalam mengonsumsi daya baterai, namun mempunyai performa yang bertenaga.

Untuk mengimbangi kemampuan chipset tersebut, Zenfone Max Pro M1 hadir dengan varian RAM 3 GB + storage internal 32 GB, RAM 4 GB + storage internal 64 GB, dan RAM 6 GB + storage internal 128 GB yang sanggup ditambahkan microSD.

Sementara layarnya mempunyai lebar 6 inci dengan resolusi Full HD+ (2.160 x 1.080 piksel), berteknologi IPS, dan beraspek rasio 18:9 yang memenuhi bab depannya. Bisa dibilang layar seluas ini menciptakan penggunanya nyaman dalam memandang video maupun game.

Namun sebagian penggunanya masih belum mengetahui cara untuk melaksanakan screenshot pada smartphone ASUS satu ini. Untuk itu, bagi kau yang ingin tau dengan cara screenshot di Zenfone Max Pro M1 maka sanggup melihat tutorialnya sebagai berikut ini.

Cara Screenshot di ASUS Zenfone Max Pro M1

  • Pertama, kau sanggup mengaktifkan smartphone Zenfone Max Pro M1.
  • Selanjutnya, kau sanggup memilih area yang akan di-screenshot.
  • Setelah ditentukan maka kau sanggup pribadi menekan tombol volume bawah bersama dengan power selama beberapa saat.
  • Nantinya bunyi shutter akan terdengar dan layar berkedip yang membuktikan bahwa smartphone telah mengambil screenshot.
  • Hasil screenshot sanggup pribadi dilihat di sajian notifikasi atau mengunjungi aplikasi Gallery.
  • Bisa dibilang cara ini sangat gampang untuk dilakukan oleh pengguna smartphone Zenfone Max Pro M1 awan sekalipun. Sekilas, perangkat yang satu ini telah dibekali dengan sensor fingerprint pada bab belakangnya.

Sebagai alternatif dari sensor ini, ASUS juga akan menyematkan fitur Face Recognition yang memungkinkan Zenfone Max Pro M1 sanggup mengenali wajah penggunanya untuk membuka kunci smartphone dengan cepat.

Soal urusan fotografi, smartphone yang satu ini sendiri telah dilengkapi dengan kamera 16 MP + 5 MP untuk varian RAM 6 GB dan 13 MP + 5 MP untuk varian RAM 4 GB maupun RAM 3 GB. Kini Zenfone Max Pro M1 berjuluk HP Ghoib alasannya ialah sulit untuk dicari di Indonesia alasannya ialah minat pembelinya yang sangat tinggi.

News Feed