oleh

Cara Merawat Batu Akik Darah

Cara Merawat Batu Akik Darah ini sangatlah mudah begitu juga cara mengkilapkan batu akik agar cepat tua dan berkualitas bagus. Batu Akik Darah warna dari batu ini seperti darah yang masih segar dan sangat baik untuk kesehetan. Batu akik lazimnya banyak di gunakan oleh para ulama dan ustad. Batu akik ini kami dapatkan di daerah cirebon batu akik ini asli tarikan dai alam. Supaya batu ini selalu punya daya tarik dan magis yang kuat harus dialakukan perawatan yang benar. Batu akik darah ini juga punya khasiat yang keren bagi yang menggunakannya.

Cara merawat batu akik darah :

  • Menggosok batu akik darah dengan bambu.
    Menggosok batu akik dengan bambu terbukti membuat batu menjadi lebih indah dan mengkilap . Cara ini sebenarnya sudah banyak yang mengetahuinya . Namun untuk kalangan professional , hal ini sudah lama ditinggalkan . Menggosok batu akik merupakan cara paling sederhana untuk membuat batu mulia milik anda tetap terlihat indah dan cantik tentunya.

  • Merendam batu darah akik dengan air kelapa.
    Cara ini termasuk tipe perawatan batu akik yang mungkin baru anda dengar . Dengan merendam batu akik di air kelapa , terbukti mengikis habis kerak yang ada dipermukaan batu mulia kesayangan anda.
  • Menggosok batu akik darah dengan daun pisang kering.
    Cara merawat batu akik yang kedua ini merupakan salah satu cara yang paling mudah untuk dilakukan . Pasalnya indonesia merupakan negara trofis yang banyak ditumbuhi oleh pohon-pohon pisang . Menggosok batu akik dengan daun pisang kering telah terbukti menambah keindahan batu mulia kesayangan anda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

INFO UPDATE