oleh

Cara Menyembunyikan Foto Profil Di Whatsapp

Aplikasi WhatsApp, sudah menjadi bab penting dari kehidupan seseorang di media sosial. Kenapa demikian, alasannya yaitu aplikasi buatan Amerika ini sudah di unduh lebih dari 1 juta kali. Bila dibandingkan dengan aplikasi sejenis menyerupai BBM, Line, Telegram, Path, WhatsApp mempunyai rating nomot satu, lantaran banyak sekali fasilitas yang diberikan oleh aplikasi kirim pesan tersebut.

Aplikasi WhatsApp juga sering dipakai sebagai sarana untuk menciptakan grup, lantaran fasilitas dalam menambahkan anggota lewat nomor kontak telepon.

Hampir dalam setiap pekerjaan yang mempunyai banyak pekerja, aplikasi WhatsApp selalu dijadikan sarana komunikasi sesama teman kerja lewat grup.

Berbagai tips dan cara dalam memakai aplikasi WhatsApp sudah banyak beredar luas di internet, menyerupai cara mengatasi lemot pada aplikasi whatsapp, cara menciptakan status, serta menyembunyikan privasi seperi last seen dan lain-lain.

Pada kesempatan kali ini, admin ingin membuatkan tips dalam menyembunyikan foto profil WhatsApp, supaya tidak terlihat oleh orang lain. Untuk itu, pribadi saja simak tips nya dibawah ini.

Cara Menyembunyikan Foto Profil di WhatsApp

Buka aplikasi WhatsApp, kemudian klik ikon pojok kanan dengan tanda tiga titik

Lalu Anda akan masuk ke hidangan setelan/setting, kemudian pilih akun

Setelah itu pilih privasi dan klik foto profil, kemudian akan ada pilihan sebagai semua orang, kontak saya, tidak ada. Karena ingin menyembunyikan foto profil, pilih tidak ada

Kemudian pilih oke/yes

Dengan cara diatas, anda sudah berhasil menyembunyikan foto profil akun WhatsApp yang Anda punya. Jika ingin hanya kontak dalam akun yang dapat melihat foto profil Anda, pilih saja kontak saya dan di jamin hanya kontak akun WhatsApp Anda saja yang dapat melihat.

INFO UPDATE