oleh

Cara Menonton Video Youtube Offline

Tidak sempatnya waktu untuk menonton video youtube online sebab waktu kerja dan sekolah yang begitu padat, kau dapat menonton video youtube kapanpun kini secara offline tanpa adanya buffering di hp android kamu. Youtube memperlihatkan pelayanan terbaik kepada para penggunanya untuk dapat menonton video tersebut walaupun dalam keadaan offline namun kau tidak dapat mendapat link pencarian terkait menyerupai halnya ketika dalam keadaan dimana kau online di youtube tersebut.

Sebelum kau membaca ketahap berikutnya kau harus mengetahui bagaimana cara menyimpan video offline youtube tersebut di andoid kamu, sesungguhnya kau tidak perlu untuk menambahkan aplikasi pihak ketiga untuk dapat menyimpan video tersebut. Pada ketika kau mendownload youtube offline melalui hp android sobat, dimana sahabat akan menemukan video offline di memori internal sahabat sehingga kau dapat membukanya baik melalui player video ataupun juga dapat di buka melalui aplikasi youtube secara offline.

Persiapan Nonton Video Kesukaan Kamu Secara Offline di Hp Android

Tentunya kau mempunyai aplikasi youtube kalau belum silahkan download di Google Playstore.

Aktifkan paket data kau atau sahabat dapat memakai wifi di kantor ataupun di sekolah untuk dapat mendownload video kesukaan sahabat secara offline nantinya.

Cara Praktis Menonton Video Youtube d HP Android Secara Offline

Setelah kau mendownload aplikasi youtube bukalah aplikasi youtube tersebut kemudian carilah video yang kau anggap menarik, klik saja video tersebut untuk loading beberapa ketika biar tampilan donwload dapat terlihat di bawah ini.

Saat kau membuka video yang kau tonton lihat potongan di potongan judul akan terlihat icon download, silahkan untuk menekan icon download youtube tersebut.

Selanjutnya pilih tipe kualitas video yang nantinya akan kau donwload, kualitas video youtube akan mempengaruhi kapasitas besarnya download video youtube, oleh sebab itu gunakan wifi yang ada di sekitar kau atau kau dapat memakai aplikasi untuk internet gratis.

Setelah proses download tamat sahabat dapat menonton video youtube secara offline dengan menonaktifkan paket data sobat.

INFO UPDATE