oleh

Cara Mengubah Kuota Hooq

Telkomsel menjadi salah satu operator yang mempunyai jenis kuota yang sangat banyak. Berbeda dengan operator lain, jenis kuota yang dimiliki oleh Telkomsel ada majemuk menyerupai Kuota Videomax, Kuota Lokal,Kuota Nasional. dan juga Kuota MDS. Dari sekian banyak jenis kuota tersebut, yang paling sering ditemui ialah Kuota Videomax atau kuota hooq. Pasalnya kuota Hooq atau Videomax ini sanggup ditemui ketika kita mendaftarkan paket internet super murah Super Kuota. Sedangkan untuk kuota lokal, Nasional, dan kuota MDS, hanya ditemui ketika mendaftar paket internet Simpati Loop.

Bonus kuota Videomax atau Hooq dan Viu biasanya juga cukup besar antara 1-5 G, padahal para pengguna Telkomsel tak semuanya mempunyai hoby streaming film atau drama Korea. tentu saja kuota melimpah bonus paket Hooq tersebut sayang kalau dipakai. Oleh alasannya itu banyak yang mencari tahu bagaimana sih cara mengubah kuota hooq menjadi kuota flash/reguler? Apa bisa?

Pertanyaan tersebut banyak ditanyakan ke redaksi tekno.idntheme.com. Memang bergotong-royong ada sebuah cara yang sanggup kita lakukan untuk mengubah paket hooq menjadi paket flash yaitu dengan memanfaatkan aplikasi internet gratis. Ada beberapa aplikasi yang sanggup kita gunakan sehingga kuota hooq atau videomax sanggup digunakan untuk membuka aplikasi selain Hooq dan Viu dan internetan menyerupai biasa. Namun yang akan kita bahas kali ini ialah memakai KPN Tunnel lantaran sudah banyak yang menunjukan aplikasi ini. Lalu bagaimana caranya ? simak ulasan selengkapnya berikut ini :

Cara Mengubah Kuota Hooq Menjadi Kuota Flash/reguler

Untuk mengubah paket hooq menjadi paket flash, pertama-tama kita harus menyiapkan kartu Simpati/Kartu As terlebih dahulu yang sudah terdaftar paket dengan bonus kuota videomax atau Hooq. Kemudian sehabis itu ikuti langkah berikut ini :

  1. Download aplikasi KPN tunnel via Play Store, atau kalau mau instan dengan yang sudah ada pengaturan/confignya sanggup download di sini :
  2. Install aplikasi KPN tunnel menyerupai install aplikasi pada umumnya.
  3. Setelah itu, buka dan jalankan aplikasi.
  4. Pada sajian awal, silakan masuk ke tab Playload, dan buat playload gres (nama profil bebas). Kemudian pada bab host isi dengan play.hooq.tv, kemudian tekan tombol konversikan
  5. Selanjutnya pindah ke tab SSH, isikan akun SSH beserta password yang masih aktif (Untuk cara menciptakan SSH silakan Googling).
  6. Simpan pengaturan, dan tekan tombol mulai untuk mengetes ko
  7. Download aplikasi KPN tunnel via Play Store, atau kalau mau instan dengan yang sudah ada pengaturan/confignya sanggup download di sini :
  8. Install aplikasi KPN tunnel menyerupai install aplikasi pada umumnya.
  9. Setelah itu, buka dan jalankan aplikasi.
  10. Pada sajian awal, silakan masuk ke tab Playload, dan buat playload gres (nama profil bebas). Kemudian pada bab host isi dengan play.hooq.tv, kemudian tekan tombol konversikan
  11. Selanjutnya pindah ke tab SSH, isikan akun SSH beserta password yang masih aktif (Untuk cara menciptakan SSH silakan Googling).
  12. Simpan pengaturan, dan tekan tombol mulai untuk mengetes koneksi.
  13. Jika koneksi tidak berjalan, maka silakan ganti Hostnya.
  14. Jika koneksi berjalan, pastikan memotong kuota Hooq dan VIU.
  15. Jika sudah niscaya memotong kuota Hooq dan VIU, silakan gunakan untuk internetan menyerupai biasa.

Itulah cara mengubah kuota hooq/Videomax menjadi paket Flash/kuota reguler. Cara ini susah-susah gampang, tidak selalu sekali coba pribadi sukses, kuncinya asal memakai bug host dan akun SSH aktif, niscaya work. Selamat mencoba.

INFO UPDATE